0%
logo header
Jumat, 02 Februari 2024 23:56

Bantu Pemasangan Kubah Masjid, Kades Borongloe Bantaeng Apresiasi Huadi Group

Rizal
Editor : Rizal
Proses pemasangan kubah Masjid Jami Rahmat yang terletak di Desa Borongloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)
Proses pemasangan kubah Masjid Jami Rahmat yang terletak di Desa Borongloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Jumat (2/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Pengurus Masjid Jami Rahmat yang terletak di Desa Borongloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Muhammad Yakib mengakui kepedulian Huadi Group terhadap masyarakat Bantaeng yang terus mengalir dari tahun ke tahun.

Hal itu dibuktikan setelah perusahaan smelter yang berkedudukan di Kabupaten Bantaeng itu membantu pemasangan kubah Masjid Jami Rahmat tersebut. Huadi Group mengerahkan alat angkut (crane) untuk memudahkan proses pemasangan kubah.

“Kami segenap warga Desa Borongloe mewakili pemerintah desa dan pengurus Masjid Jami Rahmat Desa Borongloe mengucapkan banyak terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan alat angkutnya sehingga kubah masjid kami dapat dipasang dengan baik,” ungkap Yakib, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

Sementara itu, Kepala Desa Borongloe, Sri Rahma Lilianti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan dan partisipasinya untuk pembangunan masjid di desanya itu.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari Huadi Group semoga ini menjadi amal ibadah bagi jajaran Huadi Group dan seluruh karyawannya,” tutur Sri Rahma.

Menurutnya, peran serta Huadi Group untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng khususnya di Desa Borongloe, Kecamatan Pajujukang sudah sering kali dilakukan dan terbilang aktif.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

“Ini bukan baru pertama kalinya bantuan untuk desa kami sudah sering kali,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646