0%
logo header
Sabtu, 25 Mei 2024 11:34

Bantu Periksa Kesehatan Warga di 3 Desa, Camat Eremerasa Apresiasi Polres Bantaeng dan Huadi Group

Rizal
Editor : Rizal
Polres Bantaeng dan Huadi Group memeriksa kesehatan warga di tiga desa di Kabupaten Bantaeng dalam kegiatan Assiama Presisi, Jumat (24/5/2024). (Foto: Istimewa)
Polres Bantaeng dan Huadi Group memeriksa kesehatan warga di tiga desa di Kabupaten Bantaeng dalam kegiatan Assiama Presisi, Jumat (24/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Polres Bantaeng dan Huadi Group melanjutkan rutinitasnya membantu masyarakat di sejumlah wilayah di Kabupaten Bantaeng.

Terbaru, Huadi Group dan Polres Bantaeng turun langsung memeriksa kesehatan warga di Desa Lonrong, Desa Barua dan Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Jumat (24/5/2024).

Camat Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Suyadi pun menyampaikan ungkapan hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polres Bantaeng dan Huadi Group atas bantuannya tersebut.

Baca Juga : Kunjungi Bawaslu Makassar, Herwyn Tegaskan Jajaran Telah Siap Sambut Pilkada 2024

Suyadi menilai kegiatan Assiama Presisi yang digalakkan Polres Bantaeng dan Huadi Group ini sangat membantu masyarakat di Kecamatan Eremerasa, khususnya di bidang kesehatan dan ekonomi.

“Terkhusus di bidang pelayanan kesehatan gratis, warga di tiga desa yakni Desa Mamampang, Desa Lonrong dan Desa Barua sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.Terima kasih kepada Klinik Bayangkara dan Klinik Huadi Group,” ungkap Suyadi, Jumat (24/5/2024).

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin jajaran Polres Bantaeng yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Pihaknya pun senantiasa berkolaborasi dengan berbagai sektor, salah satunya Huadi Group.

Baca Juga : Penguatan Pemberitaan dalam Pengawasan Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sulsel Bangun Sinergitas dengan Media

“Kegiatan Assiama Presisi ini mencakup berbagai macam item, diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, safari Kamtibmas dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” demikian Edward. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646