0%
logo header
Jumat, 15 Maret 2024 00:44

Bentuk Kepedulian, Huadi Group Salurkan Bantuan untuk PAUD KB Al-Ikhlas Papan Loe Bantaeng

Rizal
Editor : Rizal
Huadi Group menyalurkan bantuan berupa mainan kepada peserta didik di PAUD KB Al-Ikhlas, Desa Papan Loe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis (14/3/2024). (Foto: Istimewa)
Huadi Group menyalurkan bantuan berupa mainan kepada peserta didik di PAUD KB Al-Ikhlas, Desa Papan Loe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis (14/3/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Huadi Group menyalurkan bantuan berupa mainan kepada peserta didik di PAUD KB Al-Ikhlas, Dusun Papan Loe, Desa Papan Loe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Kamis (14/3/2024).

Eksternal Support PT Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP), Zulfahri mengaku bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan dukungan nyata demi terwujudnya anak usia dini yang cerdas di Kabupaten Bantaeng.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama peserta didik di PAUD KB Al-Ikhlas. Anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa kita kedepannya,” katanya.

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

Sementara itu, Guru PAUD KB Al-Ikhlas, Ida H Juli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan yang disalurkan kepada seluruh peserta didik di sekolah yang dibinanya itu.

“Kami guru PAUD KB Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Huadi Group yang telah menyalurkan bantuan berupa mainan untuk anak-anak didik kami,” ujarnya.

Menurut Juli, bantuan tersebut menjadikan peserta didik lebih semangat lagi dalam belajar. Pasalnya, mereka telah difasilitasi mainan baru dari Huadi Group.

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

“Bantuan ini membuat anak-anak didik kami tambah semangat belajarnya dan rajin ke sekolah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Apalagi kata Juli, dengan adanya bantuan tersebut proses belajar mengajar berjalan dengan lancar. Para anak didiknya juga sangat senang dan bahagia mendapatkan bantuan berupa mainan baru.

Terpisah, Bunda PAUD KB Al-Ikhlas Desa Papan Loe, Nurwaeki Jamalia Pratiwi mengaku sangat bersyukur atas bantuan mainan tersebut. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta didik selama mengikuti proses belajar mengajar.

Baca Juga : Teliti Soal Perilaku Politisi Perempuan, Desy Ratnasari Jadikan DPRD Sulsel Sebagai Lokus Penelitian Doktornya

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Huadi Group kepada PAUD KB Al-Ikhlas. Semoga kepedulian ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk
masyarakat Desa Papan Loe, terkhusus bagi peserta didik,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646