0%
logo header
Rabu, 20 Maret 2024 09:47

Berbagi Kebaikan di Ramadan, Mercure Makassar Ajak Anak Panti Menginap dan Buka Bersama

Chaerani
Editor : Chaerani
General Manager Mercure Nexa Pettarani Wiwied Nursekha didampingi Icon Mercure Makassar Tedong Bonga saat menyambut anak-anak Pantai Asuhan Nur Siamatu. Anak-anak ini diajak menginap, sahur hingga berbuka puasa, kemarin. (Dok. Mercure Makassar)
General Manager Mercure Nexa Pettarani Wiwied Nursekha didampingi Icon Mercure Makassar Tedong Bonga saat menyambut anak-anak Pantai Asuhan Nur Siamatu. Anak-anak ini diajak menginap, sahur hingga berbuka puasa, kemarin. (Dok. Mercure Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam memanfaatkan keberkahan di bulan suci Ramadan, manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani berbagi kebaikan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu, Makassar.

Program kebaikan yang dilakukan yakni mengajak anak-anak panti asuhan ini untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di hotel berbintang tersebut. Tak hanya itu, ia pun diajak sahur hingga berbuka puasa bersama.

“Ini juga bagian dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial kami,” kata General Manager Mercure Nexa Pettarani Wiwied Nursekha, dalam keterangannya, Rabu, (20/03/2024).

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

Dalam penyambutan puluhan anak-anak panti asuhan ini pun dilakukan dengan sangat hangat oleh General Manager Mercure Makassar ditemani Ikon Tedong Bonga yang menjadi karakter Ikon Mercure Makassar.

“Mereka kami ajak untuk menikmati seluruh fasilitas hotel mulai dari proses check-in, hingga check-out. Terlihat kebahagiaan dari wajah anak-anak dengan penuh keceriaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, anak-anak Panti Asuhan Nur Siamatu juga diberikan bingkisan dan santunan dengan harapan memberikan manfaat bagi mereka. Semua sumbangan yang diberikan terlebih dahulu dikumpulkan dari para karyawan hotel yang berlokasi di Jalan AP. Pettarani ini.

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

“Di bulan suci ini, kami merasa sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Panti Asuhan Nur Siamatu. Kami berharap silaturahmi dan kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi semua,” ujar Wiwied.

Menurutnya, Mercure Makassar telah berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang membangun. Tidak hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga dalam setiap momen kebersamaan lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646