0%
logo header
Kamis, 08 September 2022 18:18

Berbagi Sembako, Cara Satlantas Polres Luwu Timur Sambut HUT Polantas ke-67

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Kasatlantas Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin berbagi sembako ke masyarakat jelang HUT Polantas ke-67.
Kasatlantas Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin berbagi sembako ke masyarakat jelang HUT Polantas ke-67.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Luwu Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kamis (08/09/2022).

Pada kegiatan itu, Satlantas Polres Luwu Timur, membagikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Sarifuddin mengatakan bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT Polantas ke-67 yang diperingati setiap 22 September.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Dorong Perlindungan HAM Bagi Korban Kekerasan

Dalam rangka HUT Polantas, lanjut IPTU Sarifuddin, pihaknya membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk petugas kebersihan.

“Yang kami sasar yakni masyarakat yang membutuhkan, termasuk juga petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Malili,” ungkap IPTU Sarifuddin.

Dirinya berharap dengan bantuan ini masyarakat bisa sedikit terbantu meskipun kata Sarifuddin nilainya tidak begitu besar.

Baca Juga : Miliki Sabu 18,58 Gram, Dua Orang di Luwu Timur Diamankan Polisi

“Meskipun nilainya tidak seberapa tetapi kami berharap ini bisa sedikit membantu kebutuhan rumah tangga mereka,” harapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646