0%
logo header
Kamis, 07 Maret 2024 16:50

Berbuka Puasa di Aston Makassar, Anda Siap Menikmati 100 Hidangan Lezat

Chaerani
Editor : Chaerani
ASTON Makassar menawarkan paket berbuka puasa All You Cant Eat dengan harga spesial. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
ASTON Makassar menawarkan paket berbuka puasa All You Cant Eat dengan harga spesial. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Paket berbuka puasa kembali dihadirkan ASTON Makassar dengan sistem makan sepuasnya atau all you cant eat seharga Rp158.000 nett per orang.

Bertajuk Dazzling Ramadan, paket berbuka puasa ini dapat dinikmati di ON20 Hall, Lantai 20 ASTON Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin dengan menghidangkan sekitar 100 hidangan lezat.

“Paket ini kita tawarkan sejak pertama Ramadan, dimana menu-menu yang kami hidangkan dan dapat dinikmati sepuasnya ini mulai dari takjil, sup, main course, hingga menu lainnya,” kata F&B Manager ASTON Makassar Muh Zubair, di sela-sela Rilis Iftar All You Cant Eat ASTON Makassar, Kamis, (07/03/2024).

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Untuk menu-menu yang dihadirkan pada umumnya sama seperti Ramadan 2023 lalu. Hal yang berbeda pun yakni pada hidangan life cooking dimana sebelumnya hanya satu menu atau Roti Olympus, kini menjadi dua dengan menawarkan Swarma.

“Menu utama sendiri kita cukup banyak, ada sapi lada hitam, daging toppalada, cumi, dan udang. Intinya menu yang kita hadirkan ada Indonesia food dan westren food dengan menyiapkan delapan menu dan tiap hari berbeda,” ujar Bair.

Untuk paket buka puasa di ON20 Hall ASTON Makassar hanya berkapasitas 150 orang. Selain itu, suasana berbuka puasa di hotel berbintang 4 ini akan berbeda jika dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab akan dihadirkan life musik.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Untuk saat ini yang melakukan reservasi sudah mencapai 100 pax. Kita pun menargetkan dalam sehari bisa 100 pax bahkan full, apalagi tahun ini kita ada life musiknya,” ujarnya.

Sementara, Marcomm Manager ASTON Makassar Rari Maharani mengatakan, adanya paket berpuasa harga terbaik ini tentunya dapat menjadi salah satu pilihan tempat untuk berbuka puasa. Baik bersama keluarga, rekan, mitra hingga orang terkasih.

Untuk pemilihan ON20 Hall, merupakan lokasi favorit bagi pengunjung saat berbuka puasa dengan view sunset yang memukau.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“ON20 Hall masih menjadi tempat favorit di ASTON Makassar dan nantinya akan menjadi pilihan yang pas saat berbuka, karena memiliki view sunset yang luar biasa dan pastinya makanan terjamin enak,” katanya.

Pada paket ini, pihaknya juga menyediakan promo tambahan. Dimana untuk pembelian 10 pax gratis 1 pax.

“Promo berlaku setiap harinya hingga 9 April 2024 mendatang dan disarankan untuk melakukan reservasi lebih awal untuk mengantisipasi tidak dapat meja saat datang langsung,” kata Rari.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Bagi yang ingin melakukan reservasi dapat melalui website makassar.astonhotelsinternational.com atau melalui telepon 0411 3623 222, atau bisa juga dengan datang langsung ke ASTON Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646