0%
logo header
Jumat, 11 Mei 2018 15:02

Bergabung ke TAKBIR, Aktivis Senior HMI: Ada Sebuah Nilai yang Saya Perjuangkan

Bergabung ke TAKBIR, Aktivis Senior HMI: Ada Sebuah Nilai yang Saya Perjuangkan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Tawaran program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut tiga, Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR) semakin menjadi primadona kalangan masyarakat Kabupaten Sinjai. Penilaian kepada pasangan duet Politisi dan Birokrasi ini dianggap sebagai tawaran program yang berpihak kepada rakyat.

Salah seorang mantan aktivis mahasiswa, Muhammad Yusuf dengan sangat teliti menyatakan sikap politiknya melabuhkan dukungan ke TAKBIR.

Ia menganggap bahwa memilih figur pemimpin, tentunya membutuhkan analisa yang matang mengenai tawaran program setiap kandidat.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Tanggungjawab ASN di Hari Kesadaran Nasional

“Saya ke TAKBIR, sebab ada sebuah nilai yang saya perjuangkan,” kata Pengurus Palang Merah Sinjai ini, Jumat (11/05/2018).

“Sebagai seorang aktivis senior, tingkat kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat itu lebih terasa, bagaimana yang namanya tanggung jawab sosial benar-benar harus menjadi sebuah prioritas,” tegasnya.

Secara teoritis, Mantan Pengurus Besar HMI ini menyampaikan bahwa sebagai calon pemimpin, TAKBIR memberi harapan yang cerah kepada masyarakat Sinjai.

Baca Juga : Angkatan 98 Siap Menangkan Syahrul Juaksha Subuki Jadi Ketua IKA Smandel Makassar

“Program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sinjai, program pro rakyat yang mampu meningkatkan sektor perekonomian sinjai,” tangkasnya.

“Pemimpin itu bagaimana memperhatikan masyarakat, pemimpin itu bukan mengejar posisi tapi aksi nyata,” tandas mantan sekertaris umum Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Muslim Indonesia ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646