0%
logo header
Rabu, 07 Februari 2024 14:55

Beri Bukti Nyata, Ketua Golkar Luwu Ajak Masyarakat Pilih Abang Fauzi di Pileg 2024

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi saat menggelar sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa (6/2/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi saat menggelar sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa (6/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU – Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Patahuddin mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Muhammad Fauzi di Pileg 2024 mendatang. Alasannya, selama menjabat, Fauzi telah memberikan banyak perhatian kepada masyarakat Luwu melalui program aspirasinya.

Ajakan itu disampaikan Patahuddin dihadapan ratusan masyarakat saat Muhammad Fauzi menggelar silaturahmi dan sosialisasi di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa (6/2/2024).

“Kenapa saya mengajak untuk memilih Muhammad Fauzi karena kita sudah rasakan dan lihat banyaknya bantuan beliau di Kabupaten Luwu. Ratusan rumah dibedah, puluhan irigasi pertanian atau program P3-TGAI, PESW atau jalan penghubung antar desa,” ungkap Patahuddin.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Menurutnya, wakil rakyat yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah mereka yang mampu memberikan perhatian dan membuktikan kepada masyarakat atas amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Abang Fauzi selama menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan benar-benar menjalankan tugasnya sebagai wakil kita dan itu terbukti dengan banyaknya program aspirasi yang ia bawa ke Luwu,” tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Fauzi yang juga anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar itu menyebut bahwa program aspirasi yang ia bawa ke dapil merupakan bentuk pertanggungjawabannya setelah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pada Pileg 2019 lalu.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Dapil Sulawesi Selatan III ini ada sembilan kabupaten mulai dari Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Alhamdulillah, semua kabupaten ini mendapatkan program aspirasi dari saya selama menjabat di Komisi V DPR RI,” ujar Abang Fauzi.

Ia mengakui bahwa dalam menyalurkan setiap program aspirasinya, jumlahnya tidak sama disetiap kabupaten. Namun Abang Fauzi punya alasan jelas.

“Jujur saja saya menyalurkan program itu secara proporsional, kabupaten yang saya mendapatkan suara lebih banyak tentu tanggung jawab saya juga harus lebih besar disana. Toraja dan Toraja Utara saja tiap tahun dapat bedah rumah dan irigasi pertanian, terakhir satu unit bus operasional untuk keluarga kita di Toraja. Saya berusaha sekecil apapun suara saya di suatu wilayah harus saya pertanggung jawabkan,” tegasnya.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“Jelang Pemilu 2024 yang sudah didepan mata ini, gunakan hak pilih kita dengan baik. Kenali betul setiap calon yang ada, jangan gadaikan suara kita hanya dengan kepentingan sesaat saja. Saya sering sampaikan jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang tidak hanya benar melakukan pemilihan tapi bagaimana pilihan kita itu bermakna untuk daerah kita,” demikian Abang Fauzi.

Sekadar diketahui, selama berada di Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi menempatkan program BSPS atau bedah rumah 200 titik setiap tahunnya. Selain itu, juga ada puluhan program P3-TGAI, PESW dan peningkatan ruas jalan poros nasional di beberapa titik di Kabupaten Luwu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646