0%
logo header
Sabtu, 13 Mei 2023 16:17

Berkas Diterima, DPC PDIP Parepare Resmi Daftarkan Becaleg di KPU

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPC PDIP Parepare beserta rombongan saat menyerahkan berkas ke KPU Kota Parepare (Istimewa)
Ket : Ketua DPC PDIP Parepare beserta rombongan saat menyerahkan berkas ke KPU Kota Parepare (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Parepare melakukan pengajuan berkas Bacaleg di Kantor KPU Parepare, Sabtu (13/5/2023).

Rombongan dipimpin Ketua DPC PDIP Parepare, Andi Mustafa Mappangara, beserta jajaran pengurus, kader serta sejumlah Bacaleg DPC PDIP Parepare.

Mustafa mengatakan, pihaknya bersyukur karena dokumen persyaratan pengajuan Bacaleg yang dilakukan DPC PDIP Parepare, dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Parepare.

Baca Juga : Erat Menyapa: Ribuan Warga Sambut Baik Komitmen Erna Rasyid Taufan Teruskan Pembangunan Parepare

“Tentunya ini menjadi awal yang baik dan positif bagi kami untuk mulai bekerja ekstra dan maksimal dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang,” katanya.

Mantan Sekda Parepare ini mengungkapkan, pihaknya telah menjaring dengan ketat para Bacaleg yang ikut bertarung pada empat Dapil yang ada di Parepare.

“Kuota 30 persen perempuan juga telah terpenuhi, dan secara umum Bacaleg kami telah mengikuti pembekalan,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646