0%
logo header
Rabu, 27 Desember 2023 18:14

Berkat Aspirasi Muhammad Fauzi, Masyarakat Desa Buntu Torpedo di Luwu Utara Nikmati Program SANIMAS dan PISEW

Rizal
Editor : Rizal
Prosesi serah terima program SANIMAS SPALD-S dan PISEW yang digelar di sela-sela kegiatan reses Muhammad Fauzi di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Rabu (27/12/2023). (Foto: Istimewa)
Prosesi serah terima program SANIMAS SPALD-S dan PISEW yang digelar di sela-sela kegiatan reses Muhammad Fauzi di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Rabu (27/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Program aspirasi dari Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi terbukti telah banyak menyentuh infrastruktur kebutuhan dasar masyarakat.

Di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, misalnya. Saat ini sudah ada 22 unit SANIMAS yang telah dimanfaatkan oleh masyarakat. Serah terima program SANIMAS SPALD-S dan PISEW ini digelar di sela-sela kegiatan reses Muhammad Fauzi di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Rabu (27/12/2023).

Selain itu, Di Desa Buntu Torpedo juga ada program aspirasi Muhammad Fauzi lainnya, yakni PISEW. Program PISEW ini adalah program peningkatan dan pengembangan infrastruktur jalan penghubung antar desa yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kawasan permukiman di kecamatan, serta meningkatkan kualitas pemukiman desa.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“SANIMAS ini adalah salah satu infrastruktur dasar masyarakat dan erat juga kaitannya dengan upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari segi kesehatan. Karena sanimas ini juga mewujudkan lingkungan yang sehat,” kata Muhammad Fauzi.

Dengan hadirnya program tersebut, Muhammad Fauzi yang juga calon anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Sulsel III nomor urut 1 itu meminta kepada seluruh penerima manfaat untuk memanfaatkan dan menjaga program tersebut dengan baik.

“Kalau program PISEW harapan kita ini benar-benar berdampak pada perekonomian masyarakat minimal wilayah dimana program ini kita tempatkan,” harap pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Jelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang, anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III itu mengimbau masyarakat untuk menjadikan pemilu sebagai momentum untuk pembangunan daerah.

“Sering saya sampaikan disetiap akhir reses saya, perbedaan pilihan itu adalah hal yang lumrah. Tapi perlu saya tegaskan jika ingin pembangunan di daerah kita ini berkelanjutan, maka kenali betul setiap calon yang ada. Apakah bisa memperjuangkan kita punya daerah atau tidak,” tegas Muhammad Fauzi.

“Jangan gadaikan suara kita hanya dengan kepentingan sesaat saja. Komitmen kita dengan calon itu harus lima tahun agar perubahan yang kita harapkan di daerah kita bisa terwujud. Jangan lupa 14 Februari 2024 kita salurkan hak pilih di TPS masing-masing,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646