0%
logo header
Sabtu, 27 Januari 2024 11:06

Berkat Atensi Abang Fauzi, BBPJN Sulsel Akan Lakukan Perbaikan Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Kalotok

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi. (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Insiden kecelakaan akibat jalanan yang rusak seringkali terjadi di jalan poros trans Sulawesi yang terletak di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Untuk itu, atas atensi Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi, dalam waktu dekat ini Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sulawesi Selatan akan melakukan perbaikan di sepanjang ruas jalan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi pada Jumat (26/1/2024) kemarin. Ia menyampaikan jika dirinya telah melaporkan langsung dan meminta BPJN Sulawesi Selatan untuk segera melakukan perbaikan.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Kalau dibiarkan berlarut-larut seperti itu tidak hanya berpotensi akan memakan banyak korban kecelakaan tapi juga kerusakannya tentu semakin parah nantinya,” ungkap Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu juga menyampaikan, jika sebelumnya dirinya juga meminta pembenahan jalan poros trans Sulawesi yang ada di Desa Radda dan kini pengerjaannya telah selesai.

Alhamdulillah, pengerjaan jalan trans Sulawesi yang ada di Desa Radda sudah selesai. Saat ini memang masih banyak titik-titik di jalan poros trans Sulawesi yang masih perlu dibenahi termasuk sepanjang jalan yang melintasi Luwu Raya dan itu akan terus saya koordinasikan dengan BPJN Sulawesi Selatan ” jelas Fauzi.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sulsel III nomor satu itu, juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang sering menyampaikan laporan langsung kepadanya baik secara langsung maupun melalui pesan WhatsApp.

“Saya banyak mendapatkan laporan langsung dari masyarakat dan kebetulan kemarin dalam perjalanan menuju dapil kondisinya memang demikian,” beber Fauzi.

“Setelah saya sampaikan ke balai, Alhamdulillah responnya juga sangat bagus. Semoga dalam waktu yang tidak lama semua teratasi dan saya juga berterima kasih kepada BPJN atas kerjasamanya selama ini,” demikian suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646