0%
logo header
Minggu, 08 April 2018 20:32

Bersama Cicu, Angkatan 2002 FKG Unhas Kompak Salam Satu Jari

Bersama Cicu, Angkatan 2002 FKG Unhas Kompak Salam Satu Jari

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil WalikL Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) hadiri reuni alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin, Minggu, (08/04/2018).

Pasangan calon Wali Kota Munafri Arifuddin (Appi) ini juga merupakan salah satu alumni fakultas tersebut. Ia terdaftar sebagai mahasiswa di kampus merah tahun 2002 lalu.

Ada hal menarik saat Cicu berada di atas panggung bersama rekan-rekan seangkatannya. Angkatan yang diberi nama Oral 2002 kompak mengacungkan jari telunjuk (salam satu jari) yang identik dengan simbol nomor urut satu yang tak lain adalah nomor urutnya bersama Munafri di Pilwali Makassar.

Baca Juga : Para Pakar Bedah Mulut dan Maksilofasial Internasional Hadir di Malaysia, Wakil Rektor Unhas Jadi Pembicara

Ia bersama rekan-rekannya menghebohkan panggung saat menerima hadiah sebagai pemenang dari lomba angkatan paling kompak menyanyikan beberapa lagu yang disiapkan panitia. Simbol yang diperlihatkan ternyata simbol kemenangan dimana mereka menjadi pemenang dalam lomba tersebut.

Dalam acara tersebut, Cicu terlihat begitu cair berbaur dengan alumni dari angkatan yang lain. Beberapa orangpun memberi semangat dan mendoakan agar Cicu bisa memenangkan Pilwali mendatang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646