Bersama MenPAN-RB, Deng Ical Temui Selebgram dan Komedian Makassar

  • Bagikan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) bersama selebram dan komedian Makassar, di Nipah Mall Makassar, Selasa (29/01/2019) malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI (Deng Ical), bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin, berbincang bersama selebgram dan komedian Makassar, terkait perkembangan ekonomi kreatif.

Bertempat di Nipah Mall Makassar, Selasa (29/01/2019) malam, Syafruddin memotivasi anak muda Makassar untuk terus meningkatkan kreativitas sehingga mampu melebihi daerah dan bahkan negara lain.

“Munculkan icon baru untuk Indonesia, dan saya berharap itu muncul dari Indonesia timur yaitu Makassar,” ujarnya.

“Jangan hanya di pemerintahan saja orang Sulsel berjaya, tapi munculkan juga dari aspek lain yang bisa menjadi icon Sulawesi Selatan. Kalau bisa ada seperti Agnes Monica yang sudah go internasional,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal, memperkenalkan Makassar sebagai kota kreatif kelima di Indonesia.

“Kreativitas seniman Makassar tidak diragukan, hanya sangat disayangkan terkadang masih terdapat beberapa kendala. Semisal dibidang perfilman, kesempatan tayang film-film Makassar masih sangat terbatas,” ujarnya. (rls)

  • Bagikan