0%
logo header
Minggu, 12 Agustus 2018 11:47

Buka Konkerkab ke-IV PGRI Gowa, Abd Rauf : Organisasi Sangat Aktif Mengawal Program kerja Pemkab

Buka Konkerkab ke-IV PGRI Gowa, Abd Rauf : Organisasi Sangat Aktif Mengawal Program kerja Pemkab

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni membuka Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) Ke-IV Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gowa, di Aula Passanggrahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (11/08/2018) kemarin.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya konferensi kerja Keempat PGRI Kabupaten Gowa ini, membuktikan bahwa organisasi PGRI telah menunjukkan eksistensinya selaku organisasi profesi yang merupakan tempat berkumpulnya para cendikia dalam dunia pendidikan,” kata Abd Rauf.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Gowa sangat eksis dan konsisten melakukan terobosan-terobosan baru yang kreatif dan inovatif dan dunia pendidikan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“PGRI yang juga merupakan mitra Pemkab Gowa telah berperan aktif mendukung dan terlibat langsung dalam mengawal kebijakan dan program kerja Pemkab Gowa khususnya di bidang pendidikan,” tambah Abd Rauf dihadapan para peserta Konkerkab PGRI Kabupaten Gowa.

Pembukaan Konkerkab ini turut dihadiri Wakil Ketua PGRI Provinsi Sulsel, H Muh Yusuf Mansyur, Ketua PGRI Kabupaten Gowa H Abbas Alauddin dan para pengurus PGRI Kabupaten Gowa.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646