0%
logo header
Senin, 01 April 2024 00:07

Buka Penjaringan Cawalkot, PAN Parepare Terima Pendaftaran Muhammad Zaini

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Buka Penjaringan Cawalkot, PAN Parepare Terima Pendaftaran Muhammad Zaini

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Salah seorang pengusaha Parepare, Muhammad Zaini mengikuti penjaringan di DPD PAN Parepare, Minggu (31/3/2024).

Zaini bersama tim, diterima jajaran pengurus di Sekretariat DPD PAN Parepare, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare.

Zaini mengatakan, kehadirannya tersebut dalam rangka keseriusan dan bukti untuk maju Pilkada Parepare. Sehingga, kata dia, pihaknya melakukan pengambilan formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare.

Baca Juga : Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMP 4 Parepare, HMZ Sampaikan Komitmen Maju Pilkada

“Kami tentunya berharap PAN bisa memuluskan langkah kami untuk bertarung di Pilkada mendatang. Ini bentuk ikhtiar maju dalam pilkada untuk mengabdi Parepare. Ini kampung saya, saya dibesarkan dan tamat sekolah di Parepare. Mulai SD, SMP dan SMA di sini. Saya juga punya rumah di sini,” paparnya.

Zaini siap mengikuti aturan main dari PAN Parepare. Dirinya menegaskan akan memenuhi persyaratan yang ditentukan PAN Parepare.

Sementara, Sekretaris PAN Parepare Sapar Muchtar menyampaikan apresiasi kepada Muhammad Zaini yang telah mendaftar di partainya.

Baca Juga : Tasming Hamid Silaturahim dengan Tanfidziyah NU Parepare, Minta Doa dan Bimbingan Kiai

“Yang jelas, kami memastikan bahwa proses rekrutmen calon kepala daerah di PAN berlangsung objektif dan mandiri, dan semua kandidat yang mendaftar akan mendapatkan perlakuan setara,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646