0%
logo header
Senin, 17 Mei 2021 14:37

Bupati dan Wabup Gowa Hadiri Silaturahmi Virtual Bersama Plt Gubernur Sulsel, Ini yg Dibahas

Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni, mengikuti silaturahmi bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang digelar secara Virtual, Senin (16/05/2021).
Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni, mengikuti silaturahmi bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang digelar secara Virtual, Senin (16/05/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dan Wakil Bupati Abd Rauf Malaganni, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturahim bersama Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman secara virtual di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa.

Andi Sudirman menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu pelaksanaan program pemerintah khususnya dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Ini sebagai salah satu ikhtiar kita dan salah satu fungsi kita menjalankan instruksi dari Bapak Presiden tidak lain bagaimana kita satu garis untuk mengindari terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19,” ujarnya, Senin (17/05/2021).

Baca Juga : Wabup Gowa Minta Layanan Koperasi Melek Teknologi

Dirinya juga mengapresiasi sejumlah kepala daerah yang turun langsung melakukan pemantauan dan pengecekan protokol kesehatan di tempat-tempat wisata, seperti di Kawasan Wisata Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Dirinya menilai bahwa berkat kerja bersama dan sinergitas ini, sehingga tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. Andi Sudirman Sulaiman menyebutkan tercatat pada Minggu kemarin kasus terkonfirmasi positif di Sulsel hanya 4 orang.

“Ini merupakan capaian terbaik dalam tiga hari terakhir dan ini merupakan pencapaian terbaik selama masa pandemi Covid-19. Kita juga termasuk provinsi dengan tingkat kesembuhan tertinggi nasional,” ungkapnya.

Baca Juga : 2022, Peran PMI Sulsel Didorong untuk Tingkatkan Target Stok Darah

Ia berharap agar sinergitas seluruh pihak bisa tetap terjalin dengan baik agar Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam penanganan Covid-19 jauh lebih baik kedepan.

“Ini tentu sudah lebih dari apa yang kita harapkan bersama. Ini adalah sinergi yang terbesar bahwa, Alhamdulillah dengan sinergitas seperti ini Insya Allah kita akan menuju pada area-area dimana kita akan jauh lebih baik kedepan,” tutupnya. (Rhany)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998