0%
logo header
Jumat, 08 Juli 2022 15:47

Bupati Pinrang Lantik dan Ambil Sumpah 56 Orang Pejabat

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid saat melantik dan mengambil Sumpah 56 Orang Pejabat (Istimewa)
Ket : Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid saat melantik dan mengambil Sumpah 56 Orang Pejabat (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid kembali melantik dan mengambil sumpah 56 orang pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (8/7/2022) yang turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Sekda Pinrang Ir. Budaya dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, jabatan adalah salah satu bentuk amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga : Bahtiar Baharuddin Lantik Ahmadi Akil Jadi Pj Bupati Pinrang

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan, olehnya itu, jabatan yang didapat harus menjadi titik awal dalam peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Pahami tugas pokok, pejabat harus paham apa yang harus dikerjakan” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun mengungkapkan bahwa, promosi yang dilakukan ini didasarkan atas kemampuan yang dimiliki oleh pejabat yang mendapat promosi.

Baca Juga : Rutan Pinrang Pamerkan Kerajinan Tangan Warga Binaan

“sekarang ini yang dikedepankan adalah kemampuan bukan kedekatan, promosi yang dilakukan berdasarkan kemampuan dan dedikasi atas pekerjaan” pungkas Bupati Irwan. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646