Bupati Soppeng Bantu Pembangunan 2 Masjid di Marioriawa

0
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak memberikan sambutannya saat berkunjung ke Kecamatan Marioriawa, Selasa (15/05/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Program Bupati Menyapa terus berjalan selama kepemimpinan H.Andi Kaswadi Razak di Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut terlihat selama bulan Ramadhan ini. Pada, Selasa (14/05/2019), Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyapa warga di Lapangan Kalung-Kalunnge, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Marioriawa Andi Muh Rasyidi melaporkan kegembiraan masyarakat atas kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Soppeng ini dengan bertatap muka.

“Ijin Pak Bupati, masyarakat sudah menikmati terangnya lampu jalan, pelaksanaan ibadah puasa dan shalat tarwih berjalan dengan baik,” ucap Andi Muh Rasyidi.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa kehadirannya di Desa Bulue untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang adanya Pembangunan di wilayah Kecamatan Marioriawa.

“Kalau ada masukan atau kritikan silahkan disampaikan,” ungkap Andi Kaswadi Razak.

“Program ini berkelanjutan dan merupakan kewajiban kami tentang apa yang telah dilaksanakan, semoga sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Dilanjutkan bahwa, rencana pembangunan bendungan Coppo-Congki telah disurvei dan layak dibangun dengan ketinggian 80 meter serta KWA Lejja akan dijadikan Wisata andalan yang bertaraf Internasional.

Selain itu kata Andi Kaswadi Razak bahwa Danau Tempe sudah disurvei untuk dijadikan sumber mata air Persawahan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program Pemerintah Daerah selama ini,” imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Falah Kelurahan Kaca dan Masjid Nurul Hikmah Galung-Kalunnge.

(Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here