Bupati Wajo Resmikan Rumah Susun Pondok Pesantren Daarul Mu’Minin As’Adiyah

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud, didampingi Wakil Bupati Amran, menggunting Pita Peresmian Asrama 4umah Susun Pondok Pesantren As'Adiyah, Kamis (07/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Asrama rumah susun untuk Santri Pondok Pesantren As’Adiyah Kelurahan Doping Kecamatan Penerang Kabupaten Wajo diresmikan oleh Bupati Wajo Amran Mahmud, Kamis (07/10/2021).

Rumah susun yang diperuntukkan bagi Santri As’Adiyah Doping merupakan bantuan Kementerian PUPR melalui Balai penyedia perumahan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selamat kepada pimpinan pondok pesantren bersama jajaran atas selesainya pembangunan rumah susun Santri, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucap Amran Mahmud.

Duo Amran ini hadir dan sekaligus menyampaikan program unggulannya yaitu gerakan Mesjid cantik.

“Gerakan Mesjid cantik bukan berarti Masjid dibangun mewah dan bukan hanya untuk Shalat saja, akan tetapi ada pembinaan Umat bagi generasi muda,” sebutnya.

Disamping itu, Bupati Duo Amran ini selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dan mengajak untuk segera mendapatkan Vaksinasi covid-19.

“Saat ini kita harus berdampingan dengan virus Corona sehingga harus disiplin Prokes dan vaksin sebagai bentuk Ikhtiar kita agar imunisasi tubuh meningkat,” kata Amran Mahmud.

“Janganki percaya dengan berita hoaks tentang vaksin covid-19,” tutupnya. (Yusuf)

  • Bagikan