0%
logo header
Minggu, 30 Oktober 2022 20:25

Cabor Binaraga dan Fitnes Parepare Juara Umum di Eksebisi Porprov Sulsel ke-17

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Atlet Cabor Binaraga dan Fitnes Kota Parepare (Istimewa)
Ket : Atlet Cabor Binaraga dan Fitnes Kota Parepare (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Cabang Olahraga (Cabor) Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Kota Parepare meraih juara umum pada laga Eksebisi Porprov Sulsel ke-17 yang di gelar di Hotel Herper Aston Makassar, Minggu (30/10/2022).

Pada laga Eksebisi itu, PBFI Kota Parepare mengikutkan Lima atlet untuk Lima kelas. Yakni, Kelas Mens Sport, Mens Atletik, Binaraga 60kg, Binaraga 70kg dan Binaraga 75+kg.

“Atlet Binaraga dan Fitnes kita berhasil menorehkan prestasi. Dengan perolehan Tiga Emas dan Dua Perak,” kata Ketua PBFI Parepare, Rudy FO saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Buka Kegiatan Implementasi Pendidikan Anti Korupsi, Kadisdikbud Parepare Tekankan Penguatan Karakter Peserta Didik

Medali yang diraih itu yakni pada kelas Binaraga 60 KG medali Emas, Binaraga 75+ KG Emas, Binaraga 70 KG Perak dan kelas Men’s Atletik mendapat medali Perak.

“Dengan capaian itu, juga membawa PBFI Parepare menjadi juara umum dan mendapatkan lagi medali emas,” tambah Rudy.

Adanya torehan itu, Rudy mengatakan PBFI Parepare akan lebih mematangkan lagi Atlet mereka. Agar, sambung dia, bisa kembali mengharumkan Kota Parepare menjadi Juara Umum di Porprov yang akan datang.

Baca Juga : Diskominfo Parepare Tingkatkan Kemampuan Kru TV dan Radio Peduli

Sementara itu, Ketua KONI Kota Parepare Zulham Arief mengapresiasi capaian PBFI Kota Parepare.

“Alhamdulillah. Kota Parepare kembali menorehkan prestasi pada Cabor Binaraga dan Fitnes eksebisi Porprov Sulsel. Kami sangat mengapresiasi capaian itu,” ujar Zulham. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646