Curi HP Saat Pemiliknya Ke Masjid, Terduga Pelaku dan Barang Bukti Diamankan Polsek Urban Kabupaten Wajo

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Menyikapi adanya laporan masyarakat yang dianggap meresahkan, Polsek Urban Pitumpanua Kabupaten Wajo bergerak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lingkungan Bola Bakka Kelurahan Bulete.

Dari penuturan korban bernama Andi Baso Syamsuri bahwa Handpone miliknya diketahui hilang setelah pulang dari Masjid melaksanakan Shalat Subuh.

“Pulang dari Shalat Subuh, Handpone sudah tidak ada ditempat sehingga melaporkan ke Polsek Urban Pitumpanua,” sebutnya.

Menanggapi laporan masyarakat yang dianggap meresahkan, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol.Jasman.P.Sh bersama anggotanya melakukan interogasi kepada korban serta saksi dan terus menggali informasi jejak terduga pelaku.

“Setelah diketahui keberadaannya, terduga pelaku diamankan beserta barang buktinya,” kata Kompol Jasman.P.Sh melalui rilisnya, Rabu (24/03/2021).

Lanjut, Kompol Jasman mengingatkan bahwa setiap terjadi tindak Pidana, kewajiban Polisi mendatangi TKP dan setiap kejadian sesungguhnya ada bekas yang ditinggal pelaku sehingga dibutuhkan kerja keras dan ikhlas.

“Kami harap setiap ada kejadian masyarakat melaporkan kepihak berwajib dan jangan sekali-kali memberi ruang kepada pelaku untuk melakukan aksinya,” harap Kompol Jasman.

Berikut identitas terduga pelaku pencurian Handpone yaitu TM alias Landover yang melakukan aksinya dengan membuka pintu saat korban ke Mesjid Shalat Subuh dan terduga pelaku membawa kabur Handpone Merk Samsung. (Yusuf)

  • Bagikan