0%
logo header
Minggu, 19 November 2017 20:45

Dalam Satu Bulan Dinas Peternakan Sabet Dua Juara

Dalam Satu Bulan Dinas Peternakan Sabet Dua Juara

REPUBLIKNEWS.CO.ID, YOGYAKARTA – Masih dibulan yang sama, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel kembali meraih prestasi bergengsi.

Kali ini sebagai juara 2 pada Jogja Investmen, Tourism, Trade and Export Commodity (JITTEC) Expo 2017, di Jogja City Mall, Yogyakarta, Minggu, 19 November 2017.

Dinas Peternakan meraih 780 poin, terpaut 50 poin dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai juara satu. Juara ke tiga jatuh pada stan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar dengan jumlah 720 poin.

Baca Juga : Dinas Peternakan Sulsel Raih Stan Terbaik di Batam

Prestasi ini merupakan kali kedua di bulan November yang di raih. Sebelumnya pada 5 November lalu menyabet juara tiga stan terbaik di Biattex Expo 2017 Batam.

“Kita tidak akan mampu meraih penghargaan ini tanpa dukungan pimpinan yang selalu memberi semangat, juga kerjasama yang baik bersama teman-teman di Dinas,” kata Kepala Seksi Promosi dan Pelayanan Usaha Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, Juwita Tanrasula.

Stan Dinas Peternakan terlihat begitu kental nuansa daerah Sulsel. Mulai dari foto Gubernur dan Wakilnya terpajang besar, kain sutera menghias dinding dan produk UMKM hasil olahan peternakan yang dipamerkan laris manis.

Baca Juga : Dinas Peternakan Sulsel Juara 3 Di Batam

“Terutama telur itik asin asap dari Kabupaten Bone paling disukai karena rasa asinnya dinilai pas,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646