0%
logo header
Kamis, 23 November 2023 01:31

Dapat Surat Perintah dari DPP Golkar, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Siap Bertarung di Pilkada Barru

Rizal
Editor : Rizal
Andi Ina Kartika Sari (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)
Andi Ina Kartika Sari (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Politisi perempuan Partai Golkar Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari mendapatkan perintah langsung dari DPP Partai Golkar untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024 mendatang.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu menerima surat perintah di Kantor DPP Partai Golkar dengan Nomor: Sprin-995/DPP/GOLKAR/XI/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Andi Ina Kartika Sari yang juga bendahara umum DPD I Partai Golkar Sulsel itupun menegaskan kesiapannya untuk maju dan bertarung di tanah kelahirannya, yakni Kabupaten Barru.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Bismillahirrahmanirrahim, Ketua Umum Partai Golkar memberikan surat penugasan dan mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang dan saya siap maju,” kata Andi Ina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/2023).

Menurutnya, keinginannya untuk maju pada kontestasi Pilkada serentak di Kabupaten Barru tersebut sebagai bentuk rasa cintanya yang mendalam terhadap daerahnya. Andi Ina yakin bahwa kebersamaannya dengan masyarakat bisa mencapai hal-hal besar kedepannya.

“Perubahan memerlukan persatuan dan kerjasama. Saya yakin tidak akan berjalan sendirian, ada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barru yang Insyaallah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini,” tambahnya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Oleh karena itu, Andi Ina mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia pun meminta dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Barru untuk maju bertarung dalam kontestasi yang dihelat tahun depan itu.

Insyaallah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai Calon Kepala Daerah usungan Partai Golkar. Mohon doa dan restunya, untuk Kabupaten Barru 2024,” demikian Andi Ina.

Sekadar diketahui, DPP Golkar mengusung 31 nama calon kepala daerah di Sulsel untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hanya saja, figur yang diusung tersebut masih akan diseleksi di tengah berjalannya tahapan pemilu. (*)

Penulis : Adam Djumadin
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646