Dapoer 24 Bone, Tempat Recomended Ngopi Sambil Nongkrong

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BONE — Geliat usaha coffee, warung kopi dan rumah makan menjamur di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Usaha ini cukup terbilang menjanjikan mengingat masyarakat Bone termasuk masyarakat konsumtif.

Ada banyak tempat recomended untuk didatangi ketika ingin melepas penat dan menikmati secangkir kopi dengan berbagai macam topik diskusi. Salah satunya Dapoer 24 yang terletak di ex Pasar Sentral, jalan Veteran, Watampone, Bone.

Coffee ini tidak pernah sepi pengunjung. Tempatnya yang strategis, serta berdampingan dengan taman I Love Bone yang ada arena permainan anak. Belum lagi ketika menjelang petang hari. Seakan menjadi surga untuk anak-anak bermain sambil belajar.

Nongkrong malam hari di coffee ini kita akan ditemani lagu-lagu anak yang bersumber dari odong-odong yang beroperasi didepan coffee, balon udara serta berbagai macam permainan anak. Ini karena Lokasinya memang di seputaran pasar malam.

Yang jadi menu andalan di Coffee ini adalah kopi single, es kopi teman, ayam geprek kriuk, nasi goreng merah, serta mie Goreng.

Ahmad Hasrianto Ridwan salah satu pebisnis muda (owner) di Dapoer 24 mengungkapkan bahwa dari kami selalu  menekankan kualitas pelayanan, kenyamanan secara merata, dan harga yang tak perlu mahal asal masuk akal.

“Kami juga menyediakan live musik tapi dalam waktu yang tak menentu tergantung dari minat pelanggan secara merata. Selain itu kami akan akan menghadirkan inovasi baru yang tiada samanya. Seperti inovasi untuk menu buka puasa terbaik nantinya, tapi tak luput pula slalu mengingatkan untuk mematuhi protokol covid 19 demi terciptanya kesehatan bersama,” ujarnya, Jumat (19/02/2021).

Yang menarik juga dari  coffee ini adalah pelayannya yang sebagian besar perempuan muda cantik yang tentu jadi daya pikat tersendiri bagi pelanggan setia Dapoer 24. (Andi Sinar)

  • Bagikan