0%
logo header
Selasa, 03 Juli 2018 18:41

Deng Ical Doakan Korban KM Lestari Maju

Deng Ical Doakan Korban KM Lestari Maju

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, ungkapkan rasa haru serta kedukaan yang mendalam atas terjadinya musibah yang menimpa penumpang KM Lestari Maju yang tenggelam di perairan selayar Kabupaten Bulukumba, yang bertolak dari pelabuhan Bira Bulukumba menuju pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Selasa (03/07/2018).

“Kedukaan yang mendalam atas musibah yang menimpa KM Lestari Maju, semoga yang wafat atas insiden tersebut dapat diampunkan dosa dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas musibah ini,” tutur Deng Ical, sesaat setelah menerima informasi atas musibah tersebut, yang sebelumnya menyempatkan berdoa untuk keselamatan para penumpang.

Sekedar diketahui, KM Lestari Maju bertolak dari Pelabuhan Bira sekitar pukul 10.30, dan sekitar 200 meter dari Pelabuhan Matata dikabarkan tenggelam akibat mengalami kebocoran.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Dalam peristiwa tersebut diinformasikan dari 139 penumpang KM Lestari Maju, 12 orang meninggal dunia.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646