0%
logo header
Sabtu, 27 April 2019 23:31

Deng Ical Sebut ACE Sulsel Berperan Penting Dalam Perkembangan Ekonomi di Makassar

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) memotong tumpeng bersama pengurus ACE Sulsel saat perayaan Anniversary yang ke 5, di Hotel Gammara Makassar, Sabtu (27/04/2019).
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) memotong tumpeng bersama pengurus ACE Sulsel saat perayaan Anniversary yang ke 5, di Hotel Gammara Makassar, Sabtu (27/04/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI (Deng Ical), menghadiri 5nd Anniversary Asosiasi Chief Enginner (ACE) Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Gammara, Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (27/04/2019).

Peran Ace, kata Deng Ical, sangat berpengaruh besar bagi kemajuan Kota Makassar terutama dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi.

“Jadi tidak mungkin Makassar ini bisa maju dan berkembang pesat seperti saat ini kalau tidak ada peran dan kontribusi asosiasi chief enginner (ACE) Sulsel di dalamnya,” ucap Deng Ical.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Menurutnya, semua pekerjaan itu sama pentingnya hanya yang membedakan tugas dan peran kita masing-masing, serta tanggung jawab masing-masing.

“Oleh karena itu, jangan ada yang menganggap bahwa dirinya lebih hebat, karena semua pekerjaan itu sama pentingnya pada porsi dan level yang berbeda,” ujar Deng Ical.

Pada gahtering ke-5 ini, Deng Ical pun mengapresiasikan komitmen dari ACE yang mampu bertahan dan menunjukkan eksitensinya hingga tahun ke lima, dan terus tumbuh menjadi lebih baik.

Baca Juga : NasDem Sulsel Pastikan Dorong Arham Basmin Maju Bertarung di Pilkada Luwu 2024

“Apabila kita semakin hari semakin baik, maka yang ada adalah kesiapan kita juga jauh lebih baik, bukan hanya untuk lembaga, perusahaan dan hotel kita, tetapi juga berkontribusi untuk Makassar,” jelasnya

Sementara itu, Ketua ACE Sulsel, Jamaluddin Erang, dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih kepada Deng Ical atas kesediaannya setiap tahunnya, untuk tetap hadir bersama ACE, memberikan support dan dukungan untuk terus berkembang.

“Ditengah kepadatan agenda Wawali, Deng Ical, beliau selalu menyempatkan diri untuk hadir bersama kita, ini bukti kalau organisasi kita bukan organisasi kaleng-kaleng. Atas dukungan, dan motivasi dari Deng Ical tentu ACE akan terus berupaya menjadi lebih baik kedepannya,” tuturnya. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646