0%
logo header
Jumat, 08 Maret 2024 20:06

Dengan IM3 Freedom Internet, Pelanggan Kian Dekat Bersilaturahmi di Bulan Ramadan

Chaerani
Editor : Chaerani
Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 di Ramadan tahun ini menawarkan paket internet terbaiknya melalui kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”. (Dok. Indosat)
Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 di Ramadan tahun ini menawarkan paket internet terbaiknya melalui kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”. (Dok. Indosat)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 di Ramadan tahun ini menawarkan paket internet terbaiknya melalui kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”.

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 dari harga normal Rp300.000 selama periode Ramadan. Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi, seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior,” katanya dalam keterangannya, Jumat, (08/03/2024).

Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan. Penawaran khusus ini juga diiringi dengan kualitas andal yang secara konsisten dihadirkan oleh IM3.

“Komitmen ini didukung oleh kesiapan jaringan yang optimal selama bulan Ramadan hingga lebaran agar pelanggan dapat Selalu Nyambung dengan IM3,” terangnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Promo Freedom Internet 150GB untuk menyatakan silaturahmi ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga Logam Mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646