0%
logo header
Rabu, 21 Februari 2024 23:41

Di Forum SKPD 2024, Ari Ashari Ilham Tegaskan Komitmen DPRD Dukung Pariwisata di Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris Komisi B DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham menghadiri forum SKPD 2024 Kota Makassar di Hyatt Place Makassar, Senin (19/2/2024). (Foto: Istimewa)
Sekretaris Komisi B DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham menghadiri forum SKPD 2024 Kota Makassar di Hyatt Place Makassar, Senin (19/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris Komisi B DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menghadiri forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) 2024 Kota Makassar di Hyatt Place Makassar, Senin (19/2/2024).

Dalam forum yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar tersebut, Ari Ashari Ilham turut menyampaikan komitmen dan dukungannya terhadap pengembangan pariwisata di Kota Makassar.

“DPRD siap untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya pengembangan pariwisata di Kota Makassar,” ujar Legislator Partai Nasdem ini.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

Apalagi, kata Ari, melalui kerja sama yang solid antara pemerintah daerah, legislatif, dan seluruh stakeholder terkait, dapat dipastikan mencapai potensi pariwisata yang lebih besar.

Karena itu, menurut Ari, melalui forum perangkat daerah Dinas Pariwisata ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merumuskan langkah-langkah strategis yang akan diimplementasikan oleh pemerintah kota.

“Hal ini juga untuk bagaimana meningkatkan kunjungan wisatawan dan memperkuat infrastruktur pariwisata di Kota Makassar,” demikian Ari. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646