0%
logo header
Selasa, 30 April 2024 10:24

Di Malam Ramah Tamah HUT Lutra, Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan untuk Para Korban Banjir

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di sela-sela malam ramah tamah HUT Lutra di Rujab Bupati Lutra, Senin (29/4/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan bantuan untuk para korban banjir di sela-sela malam ramah tamah HUT Lutra di Rujab Bupati Lutra, Senin (29/4/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di 3 kecamatan di Luwu Utara. Ketiga kecamatan itu yakni Mappedeceng, Sabbang dan Sukamju Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di sela-sela malam ramah tamah HUT Lutra di Rujab Bupati Lutra, Senin (29/4/2024). Hadir juga Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli yang juga turut menyerahkan bantuan tersebut. 

“Penyerahan ini secara simbolis untuk tiga kecamatan. Sebelumnya juga sudah diserahkan ke beberapa kecamatan lain. Total ada 1.000 paket sembako yang diberikan,” kata Fauzi.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Suami Bupati Lutra, Indah Putri Indriani ini mengatakan bahwa musibah banjir tersebut menjadi keprihatinan dirinya di tengah perayaan HUT Lutra. Namun, intensitas hujan yang tinggi memang terjadi di sejumlah daerah.

“Kalau kita lihat di Enrekang dan Wajo juga mengalami bencana banjir yang sama. Semoga bantuan dari banyak pihak di Lutra ini bisa membantu masyarakat dalam menghadapi banjir ini,” harapnya.

Sebelumnya, anggota Fraksi Partai Golkar ini juga turun langsung mengantarkan bantuan di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke. Penyerahan dilakukan bersama Kemensos, BNPB, Ibu Bhayangkari Polres Lutra dan Bupati Lutra. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646