Di Momen Dua Dekade Partai Demokrat, Ni’matullah Ajak Generasi Muda Bergabung

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni'matullah Erbe (tengah).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe mengajak generasi muda bergabung dalam rumah besar partai berlambang mercy tersebut.

Ajakan Ulla, sapaan karibnya, itu disampaikan pada penutupan sekaligus penyerahan hadiah kepada juara berbagai kategori lomba bertema Dua Dekade Partai Demokrat di Sekretariat Demokrat Sulsel, Jalan Mirah Seruni, Makassar, Sabtu (4/9/2021).

“Di Partai Demokrat-lah Anda (generasi muda) bisa disambut dengan baik. Mari bergabung di Partai Demokrat karena anak muda sangat dihargai,” kata Ulla.

Menurut wakil ketua DPRD Sulsel dua periode ini, Partai Demokrat adalah rumah besar yang sangat mendukung tumbuh kembangnya anak muda. “Kami di Partai Demokrat punya political will untuk bertumbuh kembangnya anak muda. Jadi, mari bergabung bersama kami,” tambahnya.

Terkait kegiatan lomba kreatif Dua Dekade Partai Demokrat, Ulla menegaskan bahwa ini merupakan salah satu upaya Partai Demokrat untuk menumbuhkan semangat pelaku industri kreatif yang terpukul akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini tentunya untuk menyambut Partai Demokrat yang akan berumur dua dekade. Bagi sebagian orang umur 20 itu cuma angka. Tapi bagi saya, sangat besar artinya. Partai Demokrat harus mempersiapkan diri lagi lebih dewasa,” tegasnya.

Partai Demokrat, kata Ulla, terus mempersiapkan generasi selanjutnya sebagai penerus. Pihaknya mengaku tak mau mendiamkan Partai Demokrat seperti partai lain yang lapuk.

“Partai Demokrat membuktikan terciptanya generasi baru di jajaran DPP. Seharusnya ini pun menjadi penanda di DPC bahwa sudah harus mempersipakan generasi selanjutnya,” terangnya.

“Makanya dalam kegiatan lomba kreatif ini saya menunjuk organisasi sayap Demokrat bisa bekerjasama. Dan hasilnya, generasi sayap kita ternyata cukup baik dalam bekerja,” demikian Ulla. (*)

  • Bagikan