0%
logo header
Senin, 23 September 2019 14:50

Di Peresmian Gedung Baru, Gubernur NA Harap RSIA Ananda Mampu Turunkan Angka Stunting di Sulsel

Di Peresmian Gedung Baru, Gubernur NA Harap RSIA Ananda Mampu Turunkan Angka Stunting di Sulsel

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah berharap kepada Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda bisa menurunkan angka stunting di 24 kabupaten kota se-Sulsel.

“Kita berharap RS ini (RSIA Ananda) bisa menurunkan angka stunting di Sulsel, karena kita ini adalah penyangga pangan tapi masih ada yang stunting,” harap Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutannya, Senin, (23/09/2019).

Prof Nurdin mengaku, RSIA Ananda merupakan salah satu RS yang menyediakan lahan parkir yang begitu luas bahkan sampai beberapa lantai. Selain itu ada juga l pelayanan termasuk ruangan khusus bagi keluarga yang mandul atau belum dikaruniai seorang anak.

Baca Juga : Lokarasa Eats & Drink Tawarkan 6 Menu Spesial Harga Rp15 Ribu

Saya kira ini yang benar dengan memiliki tempat parkir yang luas. Saya kira ini adalah RS yang mendukung penuh pencegahan kemacetan dengan pengadaan Gedung parkiran yang banyak,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Olehnya itu, Prof. Nurdin Abdullah mengucapkan selamat kepada RSIA Ananda telah berhasil membangun gedung baru dengan kapasitas 11 lantai.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kami mengucapkan selamat kepada RSIA Ananda atas peresmian ini. Apalagi ini dihadiri oleh berbagai tokoh. Dengan ini saya mendapatkan kehormatan untuk membuka. Dengan ini saya buka secara resmi,” pungkasnya.

Baca Juga : IOH Bersama Lintasarta dan Pemkab Tubaba Implementasikan Faskes Berbasis Digital

RSIA Ananda ini sebelum diresmikan gedung baru tersebut memiliki karyawan sekitar 230 orang, setelah peresmian ini diperkirakan akan bertambah menjadi 500 orang karyawan lagi.

Diketahui, pada acara tersebut hadir juga Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, Ketua Umum MUI Sulsel, KH. H. Sanusi Baco, Mantan Anggota DPD RI Bahar Ngitung dan Pjs Wali Kota Makassar, Muh Iqbal Suhaeb serta seluruh tamu undangan lainnya. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646