0%
logo header
Selasa, 19 Maret 2024 16:22

Diary Kebaikan IM3, Pelanggan Berkesempatan Dapat IPhone 15 Hingga Logam Mulia

Chaerani
Editor : Chaerani
VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama saat menjelaskan mekanisme Kompetisi Dairy Kebaikan di sela-sela Media Update Kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet", di Mall Mari Makassar, Senin, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama saat menjelaskan mekanisme Kompetisi Dairy Kebaikan di sela-sela Media Update Kampanye "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet", di Mall Mari Makassar, Senin, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 tak henti-henti memberikan beragam program spesial bagi pelanggan setianya.

Khusus di momen bulan Ramadan penuh berkah pihaknya melaksanakan Kompetisi “Dairy Kebaikan” yang dapat diikuti melalui Aplikasi My IM3.

VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama mengatakan, kompetensi ini akan memberikan kesempatan kepada pelanggan mendapatkan hadiah spesial berupa IPhone 15, logam mulia, dan voucher e-wallet.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

“Bahkan melalui aplikasi tersebut jika pelanggan membeli Freedom Internet akan mendapatkan cashback dan ekstra kuota,” katanya saat memberikan keterangan, di sela-sela Media Update Kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”, di Mall Mari Makassar, Senin, kemarin.

Ia menjelaskan, kompetisi tersebut dapat diikuti dengan cara pelanggan membagikan pengalamannya saat berbagi kebaikan di sosial media. Baik dalam bentuk gerakan sedekah, mendengar informasi bersifat ajakan kebaikan, mendengarkan tausiyah hingga, lainnya.

“Jadi program ini hanya cukup dengan share pengalaman kebaikannya di sosial media sudah berkesempatan dapat hadiah,” jelasnya.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Ia mengaku, beragam program sengaja disiapkan agar pelanggan IM3 memiliki banyak pilihan untuk menemani aktivitasnya selama menjalankan ibadah puasa.

“Jadi pelanggan tidak bosan dalam menjalankan ibadah Ramadan nya di tahun ini,” katanya.

Sebelumnya, IM3 kembali menawarkan paket Freedom Internet 150 GB seharga Rp150 ribu dari harga normal Rp300 ribu atau diskon 50 persen.

Baca Juga : Lewat CSR Penanaman Mangrove di Berbagai Daerah, Yamaha Indonesia Upayakan Reduksi Emisi Karbon

Head of Region Sulawesi Indosat Ooredoo Hutchison Beni Iskandar mengatakan, paket spesial ini diberikan sebab dianggap kebutuhan kuota internet di bulan Ramadan semakin meningkat, jika dibandingkan pada bulan sebelumnya.

“Hal ini disebabkan karena beragamnya aktivitas yang dilakukan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan,” katanya.

Bagi pelanggan yang akan mengakses paket tersebut dapat diperoleh melalui outlet terdekat, layanan IM3 Official WhatsApp di 085 510 001 85, Aplikasi My IM3, dan e-commerce.

Baca Juga : Penguatan Produk Hukum Daerah, Bapemperda DPRD Sulsel Hadiri Rakornas di Kaltim

“Paket ini pun hanya tersedia di bulan Ramadan saja, makanya kami harapkan masyarakat bisa menikmati dengan puas,” ujarnya.

Penggunaan kuota paket Freedom Internet 150 GB ini pun dapat secara full diakses, atau tidak dikenakan pembagian waktu. Hal ini dilakukan sebab dirinya meyakini bahwa kebutuhan internet di kehidupan masyarakat saat ini tidak dapat lagi diatasi.

Komitmen lainnya yang dikedepankan IM3 agar dapat tetap mudah terhubung di momen Ramadan hingga IdulFitri yakni melalui sinyal kuat yang dihadirkan. Dimana, dengan menambah jaringan untuk memperkuat kapasitas layanan kepada pelanggan.

Baca Juga : Penguatan Produk Hukum Daerah, Bapemperda DPRD Sulsel Hadiri Rakornas di Kaltim

“Pelanggan yang menggunakan produk IM3 selain mendapatkan paket yang bagus juga kami pastikan akan mendapatkan layanan jaringan yang mempuni. Bahkan termasuk bagi pelanggan yang ada di wilayah seperti luar perkotaan, yakni desa dan kecamatan. Pasalnya signal IM3 telah menjangkau itu,” terangnya.

Termasuk, kata Beni, Tim IM3 telah melakukan pemantauan tempat-tempat dengan penggunaan akses jaringan yang padat. Seperti di pelabuhan, bandara, tempat ibadah, pasar dan lainnya, agar dapat terus mengakomodir layanan jaringan ke masyarakat.

Selanjutnya, bagi pelanggan IM3 lama pihaknya menawarkan Program Hot Promo. Di program tersebut pelanggan bisa mengakses My IM3 atau *123# dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik, termasuk harga-harga spesial seusai dengan kebutuhannya masing-masing.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646