0%
logo header
Minggu, 26 Mei 2024 16:15

Didukung Penuh Pemda dan Huadi Group, Taekwondo Bantaeng Optimis Raih Medali

Rizal
Editor : Rizal
Pemkab Bantaeng dan Huadi Group ikut andil membantu para atlet taekwondo untuk mengikuti Championship Satria Al-Falah Cup 3 2024. (Foto: Istimewa)
Pemkab Bantaeng dan Huadi Group ikut andil membantu para atlet taekwondo untuk mengikuti Championship Satria Al-Falah Cup 3 2024. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Peningkatan prestasi cabang olahraga taekwondo di Kabupaten Bantaeng mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak. Salah satunya dari pihak Huadi Group yang selama ini dikenal sebagai ayah angkat cabor taekwondo di Bantaeng.

Terbaru, bersama Pemerintah Kabupaten Bantaeng, pihak Huadi Group ikut andil membantu para atlet taekwondo untuk mengikuti Championship Satria Al-Falah Cup 3 2024.

Dukungan itu menjadi penyemangat bagi para atlet taekwondo Bantaeng untuk meraih medali pada kejuaraan antar kabupaten tersebut.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Championship Satria Al-Falah ini diikuti oleh 150 peserta. Para peserta berasal dari Kabupaten Bantaeng, Jeneponto dan Kabupaten Bulukumba.

Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulsel, Andi Gunawan mengaku bahwa taekwondo berbeda dengan cabang olahraga lainya.

“Dia adalah cabang olahraga yang memang di setiap daerah aktif, baik dalam kegiatan maupun dalam pembinaan atlet-atlet muda,” kata Andi Gunawan, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Sementara itu, Ketua Taekwondo Bantaeng, Faisal menilai bahwa kehadiran Huadi Group dalam mendukung berbagai kegiatan taekwondo sangat membantu. Apalagi, ditambah dari dukungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

“Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Huadi Group ini yang akan mengantarkan taekwondo Bantaeng menjadi yang terbaik,” ungkap Faisal.

Untuk itu katanya, pihaknya sangat optimis bisa meraih medali di event tersebut. Apalagi dengan kehadiran Huadi Group yang selama ini sudah menjadi ayah angkat bagi para atlet taekwondo Bantaeng.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“Taekwondo itu meski jumlah atletnya sedikit tapi bisa berpotensi mendapat banyak medali. Maka saya sangat berharap bahwa perusahaan Huadi Group ini bisa jadi bapak angkat dari Taekwondo di Bantaeng,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646