0%
logo header
Jumat, 02 Februari 2024 02:02

Dihadapan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di acara Konsolidasi Internal Pemenangan Partai Golkar Indonesia Timur di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1/2/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di acara Konsolidasi Internal Pemenangan Partai Golkar Indonesia Timur di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menegaskan siap all out memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Penegasan ini disampaikan TP, akronim panggilan karibnya, dihadapan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam acara Konsolidasi Internal Pemenangan Partai Golkar Indonesia Timur di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1/2/2024) malam.

Menurut mantan Walikota Parepare dua periode tersebut, seluruh kader Partai Golkar Sulsel berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Hal ini dibuktikan dengan kerja-kerja pemenangan yang terus dilakukan hingga saat ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

“Kami akan membuktikan di atas 80 persen kader Golkar di Sulsel akan mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Gibran. Kami juga terus sosialisasikan sekali putaran, jadi bukan satu putaran,” tegas TP.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut posisi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran saat ini sudah berada di atas 60 persen secara nasional. Hal ini berdasarkan temuan dan analisis sejumlah lembaga survei.

“Tentu kita sudah dorong bahwa kemenangan Prabowo-Gibran itu linear terhadap pendukung Partai Golkar. Jadi 80 persen kita minta untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Airlangga.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itupun meminta seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk kompak memenangkan pasangan nomor urut 02 tersebut. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646