0%
logo header
Selasa, 02 Juli 2024 07:40

Diinisiasi Caleg Terpilih NasDem, Warga Utara Makassar Siap Berjuang untuk Rudal di Pilwalkot 2024

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah bersilaturahmi dengan warga utara Kota Makassar di Warkop Azzahra, Jalan Ujung Pandang Baru, Makassar, Senin (1/7/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah bersilaturahmi dengan warga utara Kota Makassar di Warkop Azzahra, Jalan Ujung Pandang Baru, Makassar, Senin (1/7/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah bertatap muka dan silaturahmi dengan ratusan warga utara Kota Makassar di Warkop Azzahra, Jalan Ujung Pandang Baru, Makassar, Senin (1/7/2024).

Acara yang dikemas dalam bentuk ngopi bareng ini diinisiasi oleh Caleg Terpilih DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem, H Saiful. Turut hadir ketua Garda Pemuda NasDem Kota Makassar serta sejumlah tokoh masyarakat Tallo.

Pada kesempatan itu, Syaiful memperkenalkan Rusdin Abdullah sebagai kandidat Walikota Makassar. Ia menyampaikan bahwa kehadiran Rusdin Abdullah di acara tersebut adalah bentuk kesiapannya maju sebagai calon Walikota Makassar.

Baca Juga : Golkar Pastikan Usung Uji-Sah di Pilkada Bantaeng, TP Ultimatum Kader Wajib Solid

“Kaka Rudal sudah hadir bersama kita. Ini menandakan bahwa beliau sudah siap bertarung di Pilwali Makassar,” kata Saiful.

Sementara itu, Rusdin Abdullah memanfaatkan kesempatan itu untuk mendengarkan sejumlah masukan dan harapan warga Kota Makassar, khususnya di bagian utara. Ada tiga hal yang dominan disampaikan, yakni masalah kekurangan air bersih, maraknya kasus kejahatan begal dan masalah pendidikan.

Menanggapi hal itu, Rusdin Abdullah menyampaikan jika dirinya diberikan amanah menjadi Walikota Makassar maka ia siap memberikan solusi terbaik untuk warga.

Baca Juga : Gandeng Yayasan Melatis, Huadi Group Support Pemberdayaan Kelompok Rentan di Bantaeng

“Masalah air bersih akan kita pikirkan solusinya, termasuk masalah pendidikan. Banyak ribut-ribut masalah zonasi itu akan kita carikan solusi, semua anak harus sekolah. Termasuk masalah sampah, itu juga menjadi program saya. Iuran sampah saya akan gratiskan,” tegas mantan ketua HIPMI Sulsel itu.

Di akhir pertemuan itu, Rusdin Abdullah memohon doa dan dukungan warga pada Pilwalkot Makassar yang bakal digelar November mendatang.

“Tanpa kita semua, tanpa dukungannya semua, saya tidak ada apa-apanya. Karena untuk menentukan Rudal Walikota adalah kita semua,” demikian Rudal. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646