0%
logo header
Jumat, 08 November 2019 13:14

Dikunjungi Haidar Majid, Warga Manggala Keluhkan Kelangkaan Gas LPG

Dikunjungi Haidar Majid, Warga Manggala Keluhkan Kelangkaan Gas LPG

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar, menghadiri reses yang digelar oleh Anggota DPRD Sulsel, Haidar Majid, di Aula SMP Negeri 8 Makassar, Jl. Batua Raya, Kamis (07/12/2019) malam.

Reses tersebut dihadiri 200 an warga yang terdiri dari Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dan Ketua RT maupun RW.

Berbagai masalah yang terjadi di masyatakat disampaikan pada kesempatan tersebut, diatanya masalah kelangkaan gas LPG.

Baca Juga : Wabup Gowa: ASN Harus Miliki Semangat Cinta Tanah Air

“Kami harapkan kepada bapak Anggota DPRD (Haidar Majid) untuk menyampaikan kepada pemerintah apa yang menjadi keluhan masyarakat. Seperti kelangkaan gas LPG, kami warga khususnya di kecamatam Manggala sangat kesulitan mendapatkan gas LPG, karena langkanya ini gas LPG yang di jual kepada masyarakat juga sangat mahal,” ujar salah satu warga.

Selain itu, warga juga meminta kepada masyarakat akan perbaikan jalan lingkungan serta kenaikan iuran BPJS Kesehatan.

“Jalan lingkungan atau jalan lorong-lorong, kita bisa lihat banyak yang sudah rusak, mungkin bisa dibantu untuk diperbaiki spya warga juga bisa menikmati jalan yang bagus di dalam lorong. Selain itu juga kenaikan iuran BPJS Kesehatan, kami harapkan ini bisa dipikirkan lagi, karena masyarakat kasian tidak memiliki kemampuan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan,” ucap warga lainnya.

Baca Juga : Adnan-Kio Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat di Masjid Agung Syekh Yusuf

Menanggapi hal tersebut, Haidar Majid mengatakan bahwa seluruh yang menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkan.

“Semua hal tersebut diatas menjadi bentuk komitmen moral yang terus akan kami perjuangkan dalam mengemban amanah rakyat,” singkat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar periode 2009-2014 ini. (La Saddam)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646