0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2024 12:38

Dinilai Tokoh Visioner Sulsel, Warga Maros Siap Menangkan Taufan Pawe ke Senayan

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel II, Taufan Pawe saat menggelar sosialiasi di dua titik di Kabupaten Maros, Senin (8/1/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai Golkar dari Dapil Sulsel II, Taufan Pawe saat menggelar sosialiasi di dua titik di Kabupaten Maros, Senin (8/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAROS – Kesuksesan Taufan Pawe (TP) saat menjabat sebagai Walikota Parepare dua periode membuat namanya dikenal di Sulsel. Hal itu terlihat saat Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Partai Golkar Nomor Urut 4 itu menggelar sosialiasi di dua titik di Kabupaten Maros, Senin (8/1/2024).

Antusias masyarakat Maros menemui Taufan Pawe sangat terasa. Ratusan kursi yang disiapkan panitia terisi penuh. Bahkan warga yang tidak diundang turut meriahkan acara kampanye Taufan Pawe.

“Saya fans sekali sama bapak Taufan Pawe. Beliau tokoh paling visioner di Sulsel. Kota Parepare menjadi maju sejak beliau memimpin,” kata Ibu Wati, salah seorang warga setempat.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Dirinya mengungkapkan, salah satu program visioner Taufan Pawe yakni apresinya terhadap guru mengaji dan imam masjid.

“Ada keluargaku di Parepare guru mengaji disana, sudah diberikan honor yang tinggi dan diberikan hadiah umrah. Katanya itu program bapak Taufan Pawe untuk guru mengaji dan imam masjid,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani meminta, masyarakat Maros memilih caleg DPR RI yang sudah terbukti kinerjanya, seperti Taufan Pawe.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Pasti kita pernah ke Parepare. Kita lihat pasti pembangunan disana. Itu karena sentuhan bapak Taufan Pawe. Kita harap juga jika beliau terpilih kita bisa rasakan manfaat kinerja bapak Taufan Pawe,” kata Mudassir yang turut mendampingi TP.

Sementara itu, Taufan Pawe mengatakan bahwa Partai Golkar membawakan slogan Golkar menang masyarakat sejahtera. Slogan tersebut telah ia buktikan di Kota Parepare.

“Saya kesini bukan membawa janji politik, tetapi saya telah berbuat di Kota Parepare. Alhamdulillah masyarakat Parepare mendapatkan manfaatnya secara nyata,” demikian ketua Golkar Sulsel itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646