0%
logo header
Minggu, 03 Maret 2024 15:14

Direktur RS Andi Makkasau Dukung Komite Keperawatan Gelar Kegiatan Pengembangan Profesi Perawat

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Direktur RS Andi Makkasau Dukung Komite Keperawatan Gelar Kegiatan Pengembangan Profesi Perawat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Komite Keperawatan RS Andi Makkasau melaksanakan kegiatan Pengembangan Profesional berkelanjutan bagi Perawat.

Peserta yang ikut dalam berjumlah 35 Orang Perawat. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, M. Kes di aula Pertemuan lantai 2 RSUD Andi Makkasau.

Renny menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan dan pengembangan sehingga harapan ke depannya para tenaga kesehatan, yang ada saat ini mampu menjadi tenaga yang handal dan Profesional.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Perawat juga diharapkan mampu memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ditunjang dengan kemampuan skill maupun attitudenya.

“Kami menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih kepada seluruh tim yang beranggotakan 10 orang yang menjadi Asessor dan Pembimbing. Kita selalu sport dan memberi ruang seluas-luasnya untuk kegiatan semacam ini karena menyangkut peningkatan kualitas dan profesionalisme perawat,” kata Renny. (3/3/2024).

Menurut Renny, ketika perawat dan tenaga kesehatan mahir, handal serta Profesional maka akan meningkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

“Yang pasti kami dari pihak manajemen akan terus mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang berkaitan dengan upaya peningkatan pelayanan di rumah sakit kami,” tutup Renny. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646