0%
logo header
Senin, 01 Januari 2024 15:30

Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari Raih Predikat ASN Terbaik I di Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari Raih Predikat ASN Terbaik I di Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — dr. Renny Anggraeny Sari, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, memperoleh penghargaan sebagai ASN terbaik I di Kota Parepare.

Prestasi ini didapat setelah melalui serangkaian penilaian, termasuk inovasi dan hasil survei dari seluruh ASN di Pemerintah Kota Parepare.

Dalam persaingan yang ketat, Renny berhasil mendapatkan dukungan sebanyak 318 pemilih, mengungguli Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, serta Anwar Amir, Kepala Dinas Kominfo. Dengan total nilai 620,4, Renny meraih predikat ASN terbaik I, sementara Amarun Agung Hamka sebagai terbaik II dengan nilai 598.3, dan Suriani, Kepala Disdukcapil, sebagai terbaik III dengan nilai 586.7.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Menanggapi itu, Renny mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim RSUD Andi Makkasau, menyoroti kolaborasi dan semangat bersama yang membawa kesuksesan.

Ia juga menegaskan perannya sebagai penggerak untuk mencapai tujuan bersama, dengan fokus pada koordinasi, pengawasan, dan evaluasi pelayanan di rumah sakit.

“Yang hebat itu teamwork kami di RSUD Andi Makkasau. Seluruh karyawan rumah sakit yang selalu kompak dan berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik di bidangnya masing-masing,” ujar dr. Renny. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646