0%
logo header
Selasa, 07 Mei 2024 18:21

Direktur RSUD Andi Makkasau Lepas Pegawai Purnabakti dengan Penuh Haru

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Direktur RSUD Andi Makkasau Lepas Pegawai Purnabakti dengan Penuh Haru

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, memimpin pelepasan dan memberikan cenderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Acara pelepasan yang berlangsung di Aula RSUD Andi Makkasau pada Selasa (7/5/2024) itu diwarnai suasana haru dan sarat makna.

“RSUD Andi Makkasau merupakan rahim kedua untuk kita semua. Kita semua berada dalam satu ikatan, satu keluarga besar yang selalu menjunjung asas kebersamaan untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” kata dr. Renny.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Renny mengemukakan bahwa hal yang paling berat rasanya adalah melepas pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

“Tetapi ini harus kita jalani, semoga ke depannya kita semua diberi kesehatan, diberi kebahagiaan. Meskipun kita tidak di rumah sakit, semangat untuk memberi pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti sampai di sini. Semoga semua dedikasi yang telah diberikan Insya Allah akan diijabah oleh Allah SWT menjadi ladang pahala jariyah untuk kita semua,” pesan Renny.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646