0%
logo header
Sabtu, 25 Desember 2021 12:24

Diskusi Relawan Mileanies di Makassar, Pujian Positif Mengalir Untuk Anies

Rizal
Editor : Rizal
Relawan Anies Baswedan, Mileanies menggelar pertemuan dan diskusi di Warunk Upnormal, Makassar, Jumat (24/12/2021).
Relawan Anies Baswedan, Mileanies menggelar pertemuan dan diskusi di Warunk Upnormal, Makassar, Jumat (24/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Relawan bakal calon presiden Anies Baswedan, Mileanies menggelar pertemuan dan diskusi di Warunk Upnormal, Makassar, Jumat (24/12/2021) kemarin.

Hadir sebagai narasumber dalam diskusi tersebut sejumlah tokoh dibidangnya masing-masing. Diantaranya, Prof Dr Madjid Sallatu, Sawedi Muhammad, Sudirman Numba, serta Arqam Azikin.

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan menuai pujian positif, khususnya dari segi kepemimpinannya. Pengamat politik Unhas, Sawedi Muhammad mengaku jika sosok Anies berpotensi menduduki posisi strategis termasuk layak menjadi pemimpin nasional.

Baca Juga : Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur

Menurut Sawedi, saat ini ada kelompok tertentu yang sering melakukan serangan terhadap Anies baik sebagai Gubernur DKI Jakarta maupun sebagai bakal calon presiden.

“Tapi bagi saya itu tak jadi masalah, sebab Anies akan mampu menghadapi serangan tersebut. Termasuk munculnya sejumlah lembaga survei pesanan yang bekerja secara tidak objektif,” kata Sawedi.

Hal sama disampaikan oleh Prof Dr Madjid Sallatu. Madjid mengaku baru kali ini ada kepala daerah yang fasih dan cermat menjalankan pemerintahan. Anies dianggap mampu menjalankan sistem pemerintahan yang benar.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Sementara itu, Sudirman Numba menyampaikan sejumlah harapannya agar Anies semakin mendapatkan simpati dari masyarakat. Bahkan Sudirman berharap ada satu wadah atau dapur untuk mengelola sejumlah isu-isu khusus.

Adapun Koordinator Mileanies Sulsel, Asri Tada memberikan apresiasi terhadap semua pandangan yang disampaikan para pengamat. Ini membuktikan jika jagoannya tersebut dapat diterima dengan baik di tengah-tengah masyarakat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646