0%
logo header
Rabu, 29 November 2023 14:53

Ditutup di Makassar, Adira Festival 2023 Bakal Dimeriahkan Konser Musikaria

Redaksi
Editor : Redaksi
Perjalanan Adira Festival 2023 bakal berakhir di Makassar dengan menghadirkan Konser Musikaria pada 8-10 Desember mendatang. (Foto: Istimewa)
Perjalanan Adira Festival 2023 bakal berakhir di Makassar dengan menghadirkan Konser Musikaria pada 8-10 Desember mendatang. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Perjalanan rangkaian selebrasi HUT ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) yang mengangkat tema “Warna Warni dalam Harmoni” Adira Festival, telah sampai di kota terakhir, yakni Makassar. Event ini akan berlangsung di Area Parkir Phinisi Point Mall, Makassar, pada 8-10 Desember mendatang.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan bahwa event Adira Festival Makassar ini menghadirkan berbagai aktivitas. Menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan hiburan yang menyangkut budaya serta kearifan lokal setempat.

“Bicara mengenai hiburan, khusus Kota Makassar, karena sebagai kota penutup rangkaian HUT ke-33 Adira Finance, kami mempersembahkan Konser Musikaria yang menghadirkan grup band Dewa 19 secara gratis. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan,” kata Gunadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

Lebih lanjut, katanya, para pengunjung yang ingin menonton Dewa 19 di Konser Musikaria sudah harus terlebih dahulu melakukan registrasi di aplikasi Goers atau melalui bit.ly/adirafestmks dengan kuota tiket terbatas.

Menurut Gunadi, tidak hanya Konser Musikaria, Adira Festival Makassar juga menyajikan berbagai aktivitas yang bisa diakses secara gratis. Diantaranya, Adira Expo yang merupakan pameran otomotif, sparepart, pameran usaha, test ride, SIM keliling, dan moservice atau ganti oli. Di pameran ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Ada juga bazaar kuliner, kriya dan fashion dengan total ratusan tenant UMKM yang dapat mendaftar dan bergabung secara gratis. Untuk pendaftaran tenant dilakukan dengan mengirimkan email ke [email protected]. Bahkan, ada juga zona karir untuk memfasilitasi para pengunjung yang sedang mencari pekerjaan.

Baca Juga : OJK Komitmen Perkuat Industri BPR

Berikutnya, fun walk, fun bike dan zumba melalui program Adira Fit untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran yang terbuka untuk masyarakat umum dan dapat dinikmati secara gratis. Untuk pendaftaran peserta Adira Fit dapat dilakukan melalui bit.ly/daftar-adirafit. Mini medical check up, tarian massal, parade budaya, serta lomba melukis layang-layang untuk PAUD.

Pendaftaran peserta lomba melukis layang-layang bisa melalui adira.id/e/adfestmks-pr. Doorprize dengan beragam hadiah, mulai dari sepeda hingga motor listrik.

Sementara itu, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance, Irfan Budianto menjelaskan bahwa Adira Festival 2023 dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kolaborasi dari para mitra strategis.

Baca Juga : Bupati Gowa: Pengembangan Kawasan Mamminasata Pacu Ekonomi Daerah

Diantaranya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara bazaar fesyen, Bank Danamon, MUFG, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah sebagai sponsor utama.

“Berlokasi di area salah satu pusat perbelanjaan populer Kota Makassar dengan menyuguhkan berbagai penawaran menarik dan beragam aktivitas gratis. Rasanya sayang sekali kalau sampai melewatkan event Adira Festival Makassar bersama keluarga. Kunjungi Area Parkir Phinisi Point Mall tanggal 8-10 Desember 2023 dan buktikan keseruan acaranya,” demikian Irfan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646