0%
logo header
Kamis, 30 Mei 2024 11:00

Diundi Juli 2024, Beli Motor Yamaha Sekarang Berpeluang Jadi Miliarder

Rizal
Editor : Rizal
Di momen peringatan hari ulang tahun yang ke-50, Yamaha menggelar program bertajuk Miliarder Yamaha 2024 yang berlangsung hingga 30 Juni mendatang. (Foto: Istimewa)
Di momen peringatan hari ulang tahun yang ke-50, Yamaha menggelar program bertajuk Miliarder Yamaha 2024 yang berlangsung hingga 30 Juni mendatang. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan 50 tahun hari jadi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang jatuh setiap tanggal 6 Juli, Yamaha tidak hanya berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk terbaiknya untuk para konsumen di Indonesia.

Akan tetapi, Yamaha juga meningkatkan pelayanan purna jual melalui jaringan dealer yang luas serta pemanfaatan teknologi digital guna memastikan motor konsumen selalu dalam kondisi yang prima.

Selain itu, hari ulang tahun Yamaha ke-50 juga dirayakan dengan menggelar program bertajuk Miliarder Yamaha 2024. Program yang berlangsung hingga 30 Juni mendatang ini merupakan wujud terima kasih Yamaha kepada konsumen dengan memberikan kesempatan untuk bisa memenangkan hadiah undian senilai Rp1 miliar ketika melakukan pembelian sepeda motor di dealer resmi.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

Sekadar diketahui, pada periode tahun 2010-2011 lalu, Yamaha juga pernah menggelar program serupa, dimana konsumen yang membeli sepeda motor jenis Mio berkesempatan untuk menjadi miliarder.

“50 tahun Yamaha hadir di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dukungan mobilitas kepada konsumen, melalui inovasi produk dan juga peningkatan layanan purna jual yang selaras dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup saat ini. Salah satunya seperti pemanfaatan teknologi digital melalui aplikasi My Yamaha Motor,” kata Asst General Manager Sales PT YIMM, Hendri Kartono.

“Tidak hanya itu, sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setia kami, Yamaha juga mengadakan program Miliarder Yamaha hingga akhir bulan Juni mendatang. Dimana konsumen bisa memenangkan hadiah undian berupa uang Rp1 miliar ketika melakukan pembelian sepeda motor semua tipe di dealer resmi sembari melakukan registrasi di aplikasi My Yamaha Motor,” tambahnya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

Sementara itu, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Frengky J Tunandar menjelaskan cara untuk mengikuti program Miliarder Yamaha tersebut cukup dengan melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di dealer resmi untuk semua tipe motor, seperti MAXi, Classy, Sport, jajaran skutik generasi 125 hingga tipe bebek sekalipun.

“Setelah melakukan pembelian, konsumen akan mendapatkan notifikasi pesan melalui aplikasi My Yamaha Motor,” kata Frengky.

Selanjutnya, katanya, proses pengundian akan dilakukan pada bulan Juli 2024. Kemudian 1 pemenang Miliarder Yamaha 2024 akan diumumkan melalui kanal publikasi resmi Yamaha, seperti website maupun Instagram.

Baca Juga : 40 Menit Terjual 1.000 Unit, Konsumen NMAX Generasi Terbaru Berburu Beli Online di Marketplace

“Program ini sendiri berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengikutinya berulang kali tanpa adanya batas minimum pembelian sepeda motor selama masih dalam periode waktu yang ditentukan,” tambah Frengky.

Tidak hanya berkesempatan mengikuti program undian berhadiah, katanya, dengan melakukan pembelian sepeda motor, pengguna aplikasi My Yamaha Motor juga akan mendapatkan poin tambahan pada My Yamaha Motor Members sebanyak 4,500 (tiers silver) dengan benefit voucher gratis senilai 30 ribu (x2) dan 20 ribu (x2) yang bisa ditebus untuk segala jenis transaksi di dealer resmi, seperti pembayaran servis, pembelian spare part dan juga apparel.

“Fitur lain yang juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan layanan after sales yang mudah serta praktis, meliputi booking service, informasi riwayat servis, informasi Kartu Servis Gratis dan Berkala (KSG & KSB), informasi dealer, dan masih banyak lagi,” demikian Frengky. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646