0%
logo header
Jumat, 05 Juli 2024 15:02

Doakan Rudal jadi Walikota Makassar, Majelis Taklim dari Mamajang Gelar Zikir dan Doa

Rizal
Editor : Rizal
Anggota majelis taklim dari Kecamatan Mamajang menggelar zikir dan doa bersama di Posko Induk Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah di Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (4/7/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota majelis taklim dari Kecamatan Mamajang menggelar zikir dan doa bersama di Posko Induk Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah di Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (4/7/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan ibu-ibu anggota majelis taklim dari Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, menggelar zikir dan doa bersama di Posko Induk Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah di Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (4/7/2024).

Tak hanya zikir dan doa, kegiatan yang digelar sebelum salat Magrib hingga salat Isya itu juga dirangkaikan dengan salat berjamaah. Hadir langsung Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah.

Zikir dan doa tersebut dipimpin oleh Ustad Gege. Para anggota majelis taklim yang hadir tersebut mendoakan Rusdin Abdullah agar dimudahkan jalannya menjadi Walikota Makassar periode 2024-2029 guna melanjutkan kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

Pada kesempatan itu, Rusdin Abdullah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para ibu-ibu anggota majelis taklim yang telah berkenan datang dan mendoakannya.

“Terima kasih sudah datang disini, memberikan dukungan dan mendoakan saya,” kata Rusdin Abdullah.

Mantan ketua HIPMI Sulsel itu juga menyampaikan keinginannya menjadi Walikota Makassar tak lain untuk kesejahteraan masyarakat dan Kota Makassar yang lebih baik.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

“Pada intinya program saya kedepan menyangkut dengan kebutuhan dasar, memberikan pelayanan yang baik, mencarikan solusi untuk warga Kota Makassar yang selama ini banyak terbebani masalah pendidikan dan kesehatan dan lainnya,” ujarnya.

Rusdin Abdullah memang dikenal dekat dengan warga Kecamatan Mamajang, karena separuh hidupnya banyak dihabiskan di Kecamatan Mamajang.

“Kami dukung pak Rusdin Abdullah, karena kami tahu betul beliau, sosialnya baik. Beliau banyak berbuat untuk masyarakat di Mamajang. Kami yakin kalau pak Rudal Walikota Makassar akan lebih baik,” kata Nahriah, warga Kelurahan Labuang Baji, Mamajang.

Baca Juga : Awasi Mutarlih, Ketua Bawaslu Sulsel Beri Penguatan Jajaran Adhock di Pinrang

Kegiatan zikir dan doa ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan Rusdin Abdullah, disetiap hari Kamis malam dengan menghadirkan warga disetiap kecamatan secara bergantian. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646