0%
logo header
Selasa, 05 Desember 2023 13:30

Dokter Spesialis Paru RS Andi Makkasau Parepare Berbagi Wawasan Kesehatan dalam Talkshow TV Peduli

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Dokter Spesialis Paru RS Andi Makkasau Parepare Berbagi Wawasan Kesehatan dalam Talkshow TV Peduli

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Dokter Spesialis Paru, dr. Nevy Shinta Damayanti, menyapa pemirsa dalam sebuah talkshow sehat bersama komite medik di Tv Peduli Parepare. Acara live tersebut diadakan pada tanggal 6 Desember 2023.

Talkshow sehat bersama komite medik RS Andi Makkasau Parepare telah menjadi bagian rutin dari program yang dipersembahkan oleh manajemen RS Tipe B ini.

Hj Mukarramah Hasan, Kabid Kominfo RS Andi Makkasau, menjelaskan bahwa bersama Tv Peduli Parepare, RS tersebut menghadirkan program rutin Talkshow sehat yang membahas isu-isu kesehatan penting.

Baca Juga : ERAT Calon Tunggal, Kaharuddin Kadir jadi Ketua Tim Pemenangan Golkar Parepare Pilkada 2024

“Malam ini, dalam rangka memperingati Hari HIV Sedunia, topiknya adalah ‘Kolaborasi TB HIV’,” ujar Mukarramah pada tanggal 5 Desember 2023.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari, secara konsisten menyatakan komitmen RS Andi Makkasau untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Menurutnya, pelayanan di RS Tipe B ini akan terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dalam bidang kesehatan.

Baca Juga : Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMP 4 Parepare, HMZ Sampaikan Komitmen Maju Pilkada

“Manajemen kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Kami secara rutin melakukan evaluasi layanan dan melakukan perbaikan. Kami juga terbuka terhadap masukan dari masyarakat guna meningkatkan kualitas layanan kami,” ungkapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646