0%
logo header
Selasa, 14 Mei 2024 07:16

DPRD Sulsel Serahkan 6 Poin Aspirasi Masyarakat ke DPR RI

Rizal
Editor : Rizal
Rombongan anggota DPRD Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (13/5/2024). (Foto: Istimewa)
Rombongan anggota DPRD Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (13/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Rombongan anggota DPRD Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (13/5/2024). Tujuannya guna meneruskan enam poin aspirasi masyarakat yang diterima baru-baru ini.

Rombongan anggota DPRD Sulsel dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif.

Hadir para anggota DPRD Sulsel, diantaranya Azhar Arsyad, Januar Jaury Darwis, Rismawati Kadir Nyampa, Haslinda Wahab, Andi Fauzi Wawo, Jufri Sambara, Adi Ansar, Husmaruddin, Usman Lonta dan Henny Latief. Mereka turut didampingi oleh Andi Padauleng selaku koordinator kerjasama dan aspirasi sekretariat DPRD Sulsel.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Rombongan diterima langsung oleh Fungsional Ahli Setjend DPR RI, Ridwan Ismail Rasak di ruang Biro Protokol DPR RI, Gedung Nusantara 3, Jakarta. Kunker tersebut diawali dengan penyerahan berkas aspirasi secara simbolis.

Adapun aspirasi yang diteruskan pihak DPRD Sulsel ke DPR RI tersebut terkait tenaga kependidikan yang berstatus non ASN serta aspirasi dari aliansi buruh saat memperingati Hari Buruh pada 1 Mei lalu.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari berharap aspirasi yang mereka serahkan tersebut dapat menjadi perhatian dan atensi khusus dari DPR RI. Terutama untuk diteruskan ke pemerintah pusat sesuai dengan kewenangannya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Tentunya ini adalah bagian dari tanggung jawab kami dalam menjalankan fungsi representasi DPRD Sulsel. Kami hadir bersama seluruh anggota DPRD Sulsel yang selama ini menjadi garda terdepan menjadi penyambung aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan,” demikian Andi Ina. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646