0%
logo header
Sabtu, 17 Februari 2024 19:04

Dua Bayi Lahir di RSUD Andi Makkasau Bertepatan HUT Parepare, Pj Wali Kota Serahkan Bingkisan dan Akte Kelahiran

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeni Sari dan Kadisdukcapi saat mengunjungi Bayi yang lahir di RSUD Andi Makkasau Bertepatan HUT Kota Parepare ke-64 (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)
Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeni Sari dan Kadisdukcapi saat mengunjungi Bayi yang lahir di RSUD Andi Makkasau Bertepatan HUT Kota Parepare ke-64 (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)

PAREPARE, REPUBLIKNEWS.CO.ID — Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengunjungi RUSD Andi Makkasau, Sabtu (17/02/2024). Kedatangannya untuk mengunjungi dua bayi yang lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Parepare ke-64.

Bayi tersebut, Rayssa Nayyara. Anak dari pasangan Melisa dan Hendra Saputra yang merupakan warga di Jalan Mattirotasi, kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat. Di rawat di Ruang Anggrek.

Sedangkan bayi kedua bejenis kelamin laki-laki. Bernama Baim Habib. Anak dari pasangan Astari Al Maidah dan Muhammad Akbar Abu. Yang beralamat di Jalan Bau Massepe.

Baca Juga : Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMP 4 Parepare, HMZ Sampaikan Komitmen Maju Pilkada

“Alhamdulillah. Senang sekali rasanya dikunjungi pak wali. Tadi bapak sempat bisij ke saya, beliau bilang nama anak saya ditambahkan ‘Akbar’. Saya akan tambahkan. Selain karena saran Pak Wali, nama saya juga sama,” kata ayah Baim Habib, Muhammad Akbar Abu sambil tersenyum.

Sementara itu, Akbar Ali menjelaskan kunjungannya itu sebagai bentuk apresiasi atas kelahiran dua bayi yang bertepatan dengan HUT Kota Parepare.

“Saya didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau dan Ibu Kadisdukcapil mengunjungi dua bayi ini. Kami beri ucapan selamat kepada ibu dan ayahnya. Dan kami juga langsung menyerahkan Akte Kelahirannya,” ujar Akbar Ali.

Baca Juga : Tasming Hamid Silaturahim dengan Tanfidziyah NU Parepare, Minta Doa dan Bimbingan Kiai

“Semoga kedua bayi yang lahir di momen HUT Kota Parepare ini, bisa tumbuh dengan sehat dan menjadi anak yang soleh dan Solehah,” tambahnya mendoakan.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeni Sari menambahkan, semua bayi yang lahir itu dalam kondisi sehat.

“Saat ini kedua bayi dan ibunya itu masih dalam pemulihan. Semuanya pasti akan selalu kita pantau dengan baik sampai nantinya dipersilahkan kembali ke rumahnya masing-masing,” tutup dr. Renny. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646