0%
logo header
Selasa, 02 Januari 2024 09:15

Dua Jabatan Eselon II di Pemkab Sinjai Lowong, Lukman Mannan: Segera Dilelang

Redaksi
Editor : Redaksi
Ilustrasi Lelang Jabatan. (Istimewa)
Ilustrasi Lelang Jabatan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Dua jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat Eselon II dilingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai saat ini lowong.

Posisi jabatan itu diantaranya Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda).

Dinas Perkimtan Sinjai sendiri sudah diisi dua Pelaksana Tugas (Plt) saat ditinggal Andi Taufik Saleh Asapa yang memilih untuk pensiun dini sejak 2023 lalu.

Baca Juga : Lika-liku Pergantian Ketua DPRD Sinjai, SK Gubernur Sulsel Resmi Keluar

Kini, jabatan kembali lowong saat Kepala Balitbangda, Arifuddin pensiun pada 1 Januari 2024 kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan mengakui dua jabatan Eselon II saat ini lowong setelah pejabat lama telah memasuki masa pensiun.

“Jabatan Kadis Perkimtan sudah lama lowong dan telah dua kali dijabat pelaksana tugas. Sementara, untuk jabatan Kepala Balitbangda akan diisi saya sendiri,” ujarnya kepada republiknews.co.id, Selasa (02/01/2024).

Baca Juga : DPRD Serahkan 5 Ranperda yang Telah Disepakati Bersama Pemda Sinjai

Olehnya itu, kata Lukman Mannan, tahun 2024 ini telah kita anggarkan untuk melakukan lelang jabatan namun terlebih dahulu melakukan permohonan ke Kemendagri untuk mendapatkan persetujuan.

“Insyaallah, akan dilakukan lelang setelah ada persetujuan,” pungkasnya. (*)

Penulis : Asrianto
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646