0%
logo header
Kamis, 12 April 2018 11:19

Dua Kandidat Bupati Pinrang Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Dua Kandidat Bupati Pinrang Beri Dukungan ke IYL-Cakka

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Ichsan Yasin Limpo benar-benar memiliki daya tarik tersendiri. Betapa tidak, pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini, mampu mendulang dukungan dari sejumlah kandidat bupati yang berlawanan di Pilkada.

Di Pinrang, selain mendulang dukungan dari keluarga besar almarhum Andi Nawir Pasinringi, serta totalitas calon Bupati Andi Irwan Hamid, serta keluarga Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Mantan Sekprov Sulsel Abdul Latief juga mempertegas sikapnya.

Abdul Latief yang tak lain kandidat bupati Pinrang usungan koalisi Golkar dan Nasdem di Pinrang, bahkan secara terang-terangan memamerkan 4 jarinya bareng Ichsan Yasin Limpo saat menerima kunjungan mantan Bupati Gowa dua periode itu, Rabu (11/04/2018) malam.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Pastikan Pemenuhan Bantuan Korban Angin Kencang di Pinrang

Bertempat di kediaman pribadinya di Jalan Corowali, Pinrang, Abdul Latief yang maju berpasangan dengan Usman Marham, menjamu dan menyambut hangat Ichsan Yasin Limpo dan rombongannya.

Bukan hanya Abdul Latief, ratusan pendukungnya juga nampak hadir menyambut Ichsan YL yang selama seharian melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan kampanye tertutup di Pinrang.

Saat Ichsan YL turun dari mobil, Abdul Latief langsung menyalami Ichsan YL, kemudian jalan beriringan masuk ke dalam kediaman pribadinya. Pertemuan itu berlangsung hangat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646