0%
logo header
Rabu, 26 Juni 2024 14:48

Dukung Rudal, Ratusan Emak-emak di Makassar Gabung Relawan Wanita Hebat

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan Relawan Wanita Hebat di posko pemenangannya, Selasa (25/6/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan silaturahmi dengan Relawan Wanita Hebat di posko pemenangannya, Selasa (25/6/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Wanita Hebat melakukan silaturahmi guna memberika dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah.

Pertemuan itu berlangsung di Posko Induk Pemenangan Rusdin Abdullah yang terletak di Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa (25/6/2024). Tak hanya emak-emak, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda juga ikut hadir.

Pada kesempatan itu, Rusdin Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya sebab ada kelompok wanita yang telah mendukung dirinya untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024. Ia pun meminta Relawan Wanita hebat untuk berjuang bersamanya.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

“Saya tidak bisa apa-apa kalau tanpa dukungan kalian semua. Apalagi emak-emak ini kalau jadi tim bisa masuk sampai di dapur. Mohon dukungan dan bantuannya,” harap pemilik tagline ‘Rudal Sayang Makassar‘ itu.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah anggota relawan menyampaikan masukannya tentang permasalahan yang ada di Kota Makassar.

“Masukan ini saya perlukan untuk kota ini. Apa yang kita sampaikan itulah yang menjadi program saya kedepan jika diberi amanah memimpin Kota Makassar,” kata Rudal.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

Ketua Tim Wanita Hebat, Vilda Lalawi mengatakan dirinya terpanggil mendukung Rusdin Abdullah tak lepas dari sosoknya yang dinilai punya kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Saya bergabung dengan teman-teman mendukung Pak Rudal pertama karena sosoknya yang kita kenal peduli, terus kepribadiannya sangat baik. Kami tidak ragu dengan beliau untuk menjadi Walikota Makassar,” demikian Vilda Lalawi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646